Selasa, 22 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film S/O Satyamurthy (2015)

S/O Satyamurthy (2015)

Rilis
9 April 2015
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Trivikam Srinivas
Produser
S. Radha Krishna
Pemeran
Allu Arjun, Rajendra Prasad, Upendra, Samantha Ruth Prabhu, Prakash Raj, Nithya Menen, Sneha, Ali, Pavitra Lokesh, Adah Sharma, Brahmanandam, Sindhu Tolani, Rao Ramesh, M. S. Narayana, Kota Srinivasa Rao, Baby Vernika, Sampath Raj, Vamsi Krishna, Ravi Prakash, Vennela Kishore, Mamilla Shailaja Priya, Amit, Prabhu, Chaitanya Krishna, Surekha Vani
Music
Devi Sri Prasad
Sinematografi
Prasad Murella
Distributor
Sri Venkateswara Creations, Classic Entertainments.

Viraj Anand (Allu Arjun) merupakan anak yang lebih muda dari Satyamurthy (Prakash Raj) seorang pengusaha miliarder yang meninggal karena kecelakaan. Meskipun Anand mempunyai harta dan saham senilai 3 miliar, dia berutang dalam jumlah yang sama. Paida Sambasiva Rao (Rajendra Prasad) salah satu kreditor Satyamurthy menunjukkan bahwa Anand mengajukan kebangkrutan untuk melindungi kekayaannya namun Anand ingin menjaga citra ayahnya.



Saudara Anand menjadi tidak stabil secara mental atas saran Sambasiva, ayah tunangan Pallavi (Adah Sharma) membatalkan pernikahan mereka. Anand dan keluarganya pindah ke rumah yang lebih sederhana di Hyderabad dan Anand menjadi satu-satunya mencari nafkah untuk keluarganya.

Anand bergabung bersama dengan perusahaan manajemen acara temannya sebagai weding organizer dan asistennya yaitu Parandhamaiah (Ali) pergi bersamanya. Anand ditugaskan merencanakan pernikahan di Ooty yang ternyata pernikahan Pallavi. Di sana Anand bertemu dengan Sameera (Samantha Ruth Prabhu) yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.



Pada saat merencankan pernikahan Pallavi, Anand mengalami kesulitan termasuk usaha paman Pallavi dan putranya untuk menghentikan pernikahan tersebut sebab penganiayaan ayahnya. Ayah dan paman Pallavi lalu berdamai, Anand dibayar lebih dari jumlah yang disepakati.

Sameera ternyata merupakan putri Sambasiva yang terakhir mengajukan pernikahan mereka dia mengatakan bahwa Satyamurthy menipu dirinya saat dia menjual properti seluas 740 m2 yang diperoleh secara ilegal oleh tuan tanah bernama Devaraj Naidu (Upendra). Nilai pasar saat itu setengah miliyar rupee.



Sambasiva mengatakan kepada Anand bahwa dia akan setuju untuk menikahi anaknya apabila Anand bisa mengirimkan dokumen tanah dari Devaraj dalam waktu empat minggu. Anand dan Parandhamaiah berangkat ke rumah nomor 6 di Reddiarpatti untuk menukar dokumen asli dengan dokumen palsu.

Sebagai gantinya mereka berakhir di rumah nomor 9 dan mengungkapkan niat mereka terhadap Devaraj yang menjebak mereka tanpa kerugian. Devaraj tidak bisa menyakiti siapapun di hadapan istrinya yaitu Lakshmi (Sneha) yang selama ini telah menyembunyikan jati dirinya selama 25 tahun. keluarga Sambasiva diculik dan dibawa ke rumah Devaraj. Keesokan harinya Anand menyelamatkan Devaraj dari saingannya yaitu Veerasamy Naidu (Sampath Raj).



Terkesan, Devaraj setuju mengembalikan dokumen tanah jika Anand bertunangan dengan saudaranya Valli (Nithya Menen). Akan tetapi, Valli ingin menikahi saudara laki-laki Lakshmi dan mengancam membunuh Anand jika Anand tidak melanggar pertunangan mereka.

Vally menggoda Sameera, bertindak seolah-olah dia sedang mencintai Anand. Saudara ipar Devaraj yaitu Koda Rambabu (Brahmanandam) pergi ke Reddiarpatti dengan keliru percaya Parandhamaiah merupakan kekasih Sameera. Dia ingin menghentikan pernikahannya dan atas saran Anand, Rambaabu dan Sambasiva meminta Veerasamy agar anak buahnya membunuh mempelai laki-laki.



Hal ini akan menghentikan pernikahan pada hari terkahir tenggat waktu empat minggu yang dipaksakan Sambasiva. Meskipun Anand berencana membantu Valli dengan sepupunya, pacarnya Veerasamy menganggapnya sebagai Anand dan berusaha membunuhnya.

Devaraj dan Anand menyelamatkan sepupunya pada saat Devaraj berusaha membunuh Rambabu, Anand mengatakan bahwa dirinya merupakan dalang dibalik rencana tersebut dan menginginkan dokumen tanah yang asli. 9 menit tersisa sebelum batas waktu Sambasiva, sebagai duel Anand dan Devaraj, ibu Anand masuk.



Devaraj dan keluarganya terkejut mengingat bahwa Satyamurthy terluka parah saat menyelamatkan Valli dari sebuah kecelakaan yang direncanakan oleh Veerasamy. Sebelum meninggal, Satyamurthy mengatakan kepada Valli bahwa dia melakukan kesalahan menjual tanah yang diperoleh secara ilegal kepada temannya dan ingin meluruskannya dengan pemiliknya. Devaraj dan Sambasiva penuh penyesalan dan Devaraj mengembalikan dokumen tanah ke Anand sesuai dengan keinginan terakhir Satyamurthy. 

Anand memberikan surat-surat tersebut kepada Sambasiva yang meminta maaf atas perilakunya. Veerasamy meninggal dalam kecelakaan dan Koda Rambabu terhindar. Anand dan Sambasiva sedang dalam perjalanan pulang bersama keluarga mereka saat ayah Pallavi menemui mereka dengan berita bahwa nilai pasar saham Anand sekarang bernilai 5 milyar rupee. Seorang Anand yang emosional berterima kasih kepada ayahnya di tempat Satyamurthy menyelematkan hidup Valli.


loading...