Selasa, 29 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Super Nani (2014)

Super Nani (2014)

Rilis
31 October 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Produser
Ashok Thakeria, Indra Kumar
Pemeran
Rekha, Sharman Joshi, Rajesh Kumar, Randhir Kapoor, Anupam Kher, Shweta Kumar, Vishakha Subhedar, Shreya Narayan
Music
Sanjeev-Darshan, Harshit Saxena.

Sinopsis Super Nani

Mann (Sharman Joshi) mewawancarai beberapa orang untuk sebuah pekerjaan. Mann memberi mereka deskripsi pekerjaan dan mereka bertanya mengenai gaji. Mann menjawab tanpa mengatakan apa-apa yang ternyata membuat mereka terkejut. Mereka menanyainya dan Mann berkata ada banyak orang yang melakukan pekerjaan tersebut untuk apa pun di dunia ini yaitu Ibu kita.



Mereka lalu memuji ibu mereka dan setuju bahwa Ibu merupakan orang-orang yang melakukan pekerjaan tanpa bayaran. Mann pulang ke rumah untuk seorang ibu yang bangga yang mulai bercerita mengenai neneknya yaitu Bharti (Rekha) yang tidak melakukan apapun kecuali bekerja dan menjaga keluarganya.

Di Mumbai dimana Bharti bernyanyi dan menjalani kehidupan bahagia bersama dengan keluarga. Ternyata Bharti hanya bermimpi dan bahwa keluarganya memperlakukannya seperti pembantu rumah tangga, mereka tidak mementingkan Bharti dan mengejek caranya. Pelayan merupakan satu-satunya di rumah yang menghargai dan melihat apa yang dilakukan Bharti.



Pelayannya berdoa meminta  kepada Tuhan untuk melakukan yang benar dengannya sebab dia selalu menganggap baik keluarganya. Mann tiba di Mumbai dan sedang di jalanan untuk sebuah perayaan. Mann mendatangi neneknya. Mann memakai topeng dan mengetuk pintu, pelayan membuka pintu dan Mann mengejarnya.

Bharti keluar dan segera mengingat masa kecilnya saat dia mengejar pembantu dengan mengenakan topeng yang serupa. Dia pergi ke kuil dengannya dan melihat seorang gadis menari bernama Riya dan dia berteman. Tidak lama kemudian dia melihat keluarga lainnya memperlakukannya dan memutuskan untuk membawa perubahan.



Dia mengambil bantuan kepada Riya dan Bharti berpose untuk pengambilan foto. Dia lalu menunjukkan foto-foto tersebut kepada keluarga yang terkejut dan marah. mereka memintanya untuk pergi dan kembali ke Amerika dan memarahi Bharti.

Mann telah mengatur pertemuan dengan seorang profesional (Anupam Kher) untuk datang dan mewawancarai Bharti untuk akting dan pemodelan. Suaminya menolak dan menghentikannya. Pria tersebut kebetulan mengenal Bharti sejak kecil dan dengan bantuan Aman menjelaskan kepada Bharti bahwa dia perlu membuat dirinya berada di rumah ini.



Suaminya (Randhir Kapoor) berusaha untuk merebut dan merobek kertas kontrak namun Bharti menghentikannya dan setuju untuk melakukan pemodelan. Bharti memulai pemodelan dan keluarganya menjadi hilang. Mereka beragumen sebab mereka tidak dapat menangani pekerjaan rumah tangga sekaligus tanggung jawab satu sama lain.

Mann membayar pembantu tersebut untuk pergi hingga Bharti kembali sehingga keluarga tersebut menyadari betapa pentingnya Bharti. Mereka mengubah Bharti menjadi wanita modern dan mengirimnya pulang, keluarga tersebut takjub melihat Bharti berpakaian modern dan menerima telepn dari orang-orang penting. Bharti menerima telepon dari Dubai dan ditawari pekerjaan.



Bharti mengambil kesempatan ini dan membawa Mann bersamanya. Bharti tahu Mann menyukai Riya dan membawanya juga. Mereka mengaku mempunyai perasaan terhadap satu sama lain dan meluangkan waktu bersama di Dubai. Bharti kembali dan cukup kaya setelah mendapatkan banyak pekerjaan. Putranya Suketu ingin meminjam uang darinya.

Bharti memberinya satu crore dan memintanya untuk menandatangani kontrak bahwa dia akan mengembalikannya dalam jumlah yang sama pada hari itu. Suketu kehilangan uang dan kasar terhadap ibunya. Bharti mengajukan keluhan dan mengirimnya ke penjara untuk mengajarinya sebuah pelajaran. Sementara di penjara, dia menyadari betapa dirinya telah menganiaya ibunya.



Bharti datang dan menarik tuntutan dan Suketu meminta maaf dengan mengakui kesalahannya. Istri Suketu yaitu Astha diberi peran dalam sebuah film namun setelah banyak usaha namun dia tidak dapat bertindak benar. Sutradaranya tidak sopan terhadapnya dan Bharti tiba. Bharti mengatakan kepada direktur untuk berhenti berbicara kasar kepada seorang wanita dan meminta waktu untuk berbicara dengan Astha.

Mann dan Bharti mampu membujuk untuk mencoba lagi. Astha menyelesaikan adegan dengan sempurna sutradara merasa bahagia sebab mereka akhirnya menyelesaikan sebuah adegan tanpa adanya masalah. Astha menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Bharti sebab telah memperlakukannya salah. Astha bertanya apakah dia dapat menyentuh kakinya seperti yang pertama dan terakhir kali dia lakuan pada beberapa tahun lalu saat pertama kali masuk ke rumah sebagai mempelai wanita.



Anak perempuannya yaitu Gargi mengatakan kepada keluarga bahwa dia pindah untuk tinggal bersama Sameer pacarnya. Gargi mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan mempunyai hubungan live-in sebab dia belum bercerai dan mereka mengadakan pesta untuk dirayakan. Keluarga menghadiri pesta dan saat menari Gargi pingsan.

Mann telah membius minuman Gargi yang membuatnya ambruk. Dia mengatur sebuah studio nampak seperti rumah sakit. sang profesional berpakaian seperti dokter dan menginformasikan keluarga bahwa Gargi memerlukan transplantasi ginjal. Mereka menakuti Gargi dan Sameer menolak memberikan ginjalnya. Dia memutuskan hubungan mereka dan pergi.



Bharti menampar Sameer dan menjelaskan kepada Gargi bahwa jika dia tidak dapat menjaga keluarganya bagaimana dia merawatnya.  sang profesional, Mann dan Bharti memberitahu keluarga bahwa ini merupakan tindakan untuk menunjukkan warna sejati Sameer dan bahwa Gargi sekarang aman. Bharti menerima sebuah penghargaan dan meminta suaminya untuk menghadiri perayaan tersebut.

Suaminya menolak dan menuduhnya ingin menunjukkan kepadanya. Mann melihat ini dan berteriak pada kakeknya sebab memperlakukan Bharti dengan salah. Gargi meminta maaf pada ibunya dan memberinya saree untuk dipakai pada perayaan tersebut. Pada upacara penghargaan Bharti berterima kasih kepada Mann sebab telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.



Bharti melihat suaminya di belakarang ruangan dan memanggilnya ke panggung untuk menerima penghargaan bersamanya. Suaminya memberikan pidato mengenai bagaimana wanita menghormati suami mereka walaupun terkadang memperlakukannya dengan buruk. Dia menyalahkan dirinya sendiri saat anak-anak melihatnya tidak menghargai Bharti dan mengikutinya.

Mann bersiap untuk pergi keluarga tersebut berkumpul dan Bharti mengatakan kepada mereka bahwa Riya akan membawanya ke bandara. Suami Bharti mengatakan kepada Riya bahwa Mann sangat mencintainya.



loading...