Jumat, 04 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Tere Naam (2003)

Tere Naam (2003)

Rilis
15 Agustus 2003
Negara
Bahasa
Sutradara
Satish Kaushik
Produser
Sunil Manchanda
Pemeran
Salman Khan, Sachin Khedekar, Savita Prabhune, Ravi Kishan, Bhumika Chawla, Sarfaraz Khan, Anang Desai, Darshan Kumar
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Tapan Malviya
Distributor
MD Productions.

Sinopsis Tere Naam

Radhe Mohan (Salman Khan) merupakan mantan akademisi yang menggunakan kekerasan sebagai satu-satunya cara untuk menghadapi seseorang. Radhe tinggal bersama dengan kakaknya (Sachin Khedekar) yang berprofesi sebagai hakim dan iparnya (Savita Prabhune) yang merupakan satu-satunya orang yang dapat memahami Radhe dengan baik.



Suatu ketika Radhe memenangkan pemilihan serikat mahasiswa di perguruan tinggi yang disambut dengan perayaan hingga terjadi pertempuran dengan kandidat saingannya yang membenci Radhe.

Suatu hari Radhe bertemu dengan seorang gadis pemalu bernama Nirjara (Bhumika Chawla). Nirjara merupakan seorang pendeta kuil yang sederhana. Radhe jatuh cinta terhadap Nirjara karena kesederhanaan dan kepolosannya.



Radhe mulai jatuh cinta padanya sebab kesederhanaan dan kepolosannya dan dia mulai merayu Nirjara. Radhe mengungkapkan perasaannya Nirjara menolak dan menyebabkan Radhe patah hati.

Suatu hari tunangan Nirjara yaitu Rameshwar (Ravi Kishan) memberitahu Nirjara bahwa Radhe terlihat kasar dari luar namun berhati emas di dalamnya sehingga Nirjara benar-benar jatuh cinta kepada Radhe.


Nirjara yang mulai terbuka pada Radhe namun kemudian Radhe menculiknya dan mengungkapkan perasaannya dan memaksa Nirjara untuk jatuh cinta kepadanya. Setelah Nirjara jatuh cinta pada Radhe, Radhe diserang oleh pemilik rumah bordil yang berusaha membalas dendam kepada Radhe setelah Radhe mengganggu bisnis mereka.

Radhe lalu dipukuli dan menderita kerusakan otak dan berakhir di institusi mental. Radhe tidak dapat mengingat masa lalunya dan berperilaku tidak biasa. pada suatu ketika dia dapat mengingat kembali secara normal dan berusaha melarikan diri dengan memanjat gerbang tetapi Radhe terjatuh dan mengalami luka serius.



Nirjara mengunjungi Radhe ketika Radhe sedang tidur. Nirjara lalu pergi dengan kenangan menyedihkan tentang Radhe. Ketika Nirjara akan meninggalkan tempat Radhe dirawat, Radhe terbangun dan menyadari bahwa Nirjara datang menemuinya. Radhe memanggil Nirjara namun dia tidak mendengarnya.

Radhe berusaha keras untuk menemui Nirjara, dia meninggalkan institusi tersebut dan kali ini Radhe berhasil. Pada saat tiba di rumah Nirjara, Radhe mengetahui bahwa Nirjara telah meninggal karena bunuh diri saaat pernikahannya dengan pria lain sebab dia merasa kehilangan harapan untuk bersatu dengan Radhe.



Radhe merasa bingung, Radhe berjalan keluar dan teman-temannya maupun keluarganya berusaha untuk membantunya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Meskipun sadar, Radhe berpura-pura tidak sadarkan diri. Radhe lalu dijemput kembali oleh sipir dan petugas Institusi mental.

Radher pergi bersama mereka sebab dai tidak mempunyai apa-apa untuk hidup setelah kematian Nirjara cinta sejatihnya. Bertahun-tahun kemudian Radhe sudah tua dan dia masih tinggal di institusi mental dan dia telah menyerahkan seluruh hidupnya atas nama cinta.



loading...