Jumat, 25 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Tutak Tutak Tutiya (2016)

Tutak Tutak Tutiya  (2016)

Rilis
7 Oktober 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
A.L. Vijay
Produser
Prabhu Deva, K. Ganesh, Sonu Sood, M.V.V. Sathyanarayana
Pemeran
Tamannaah, Prabhu Deva, Sonu Sood
Music
Vishal Mishra, Sajid-Wajid, Raaj Aashoo, Dr. Bal Siddhu, Gopi Sundar, Gurinder Seagal
Sinematografi
Manush Nandan
Distributor
Auraa Cinemas (Tamil), Kona Film Corporation (Telugu), Puja Entertainments (Hindi)

Sinopsis Tutak Tutak Tutiya

Krishan Kumar (Prabhu Deva) merupakan orang yang beruntung bekerja di Mumbai. Krishna menghabiskan waktunya untuk mencari gadis impiannya. Krishna ingin pasangan hidupnya terdidik dan terlihat supermodel.



Krishna tidak menginginkan gadis desa untuk menjadi istrinya. Neneknya berada di tempat tidur dan ayah Krishna menginginkan dia menikah. Ayah Krishna dengan bantuan neneknya memilih seorang gadis dari desa mereka. Krishna berulang kali berusaha menghentikan pernikahan namun tidak ada yang berhasil.



Dia menikah dengan gadis tersebut bernama Devi (Tamannah) dengan enggan. Krishna berusaha menyingkirkannya dan berpindah ke rumah baru untuk menyembunyikannya dari teman-temannya. Setelah pindah ke rumah baru, kepribadian Devi berubah yang mengejutkan Krishna. Dengan enggan dia membawanya ke festival film untuk mengejutkan Krishna dia menari dan memanggil dirinya sendiri Ruby.



Devi menarik perhatian aktor bernama Raj Khanna (Sonu Sood). Krishna bertanya mengenai rumah tersebut dengan tetangganya dan tentang ketidakpercayaannya belajar mengenai pemilik masa lalu gadis bernama Ruby yang merupakan seorang artis yang seharusnya debut dengan Raj namun dia digantikan oleh artis lain yang menyebabkan Ruby depresi dan bunuh diri di rumah tersebut.



Krishna tahu bahwa istrinya dikuasai oleh Ruby. Ruby mendapat tawaran akting dari Raja dan dia memaksa Krishna agar membiarkannya menghadiri setiap latihan. Akhirnya Krishna membuat kesepakatan dengannya untuk mengakhiri setelah satu film. Melalui proses pembuatan film yang melibatkannya, Krishna berbohong kepada Devi. Krishna mulai menghargai Devi dan jatuh cinta kepadanya.



Ruby dan Krishna menjadi teman dekat. Pada saat rilis film tersebut, Krishna memuji Ruby atas aktingnya namun Ruby menghianatinya dan tidak meninggalkan tubuh Devi seperti yang dijanjikan. Krishna berusaha membuatnya pergi dengan mengeksposnya di konferensi pers namun dia menanyainya. Pada saat itu Raj juga melamarnya.


Devi pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter menjelaskan bahwa Devi hamil dengan anak Krishna. Krishna lalu memohon kepada Ruby untuk meninggalkan tubuh istrinya dan Ruby menyetujuinya. Film berakhir dimana Krishna dan Devi bahagia. 



loading...