Jumat, 18 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film U Me Aur Hum (2008)

U Me Aur Hum (2008)

Rilis
11 April 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ajay Devgn
Produser
Ajay Devgn
Pemeran
Kajol Devgn, Ajay Devgn
Music
Vishal Bhardwaj, Monty Sharma
Sinematografi
Aseem Bajaj
Distributor
Eros International.

Sinopsis U Me Aur Hum 

Film dimulai dengan Ajay (Ajay Devgn) yang mengatakan kepada anaknya bahwa dia harus mendekati gadis yang dia sukai. Anaknya lalu mengatakan kepada Ajay bahwa jika dirinya bisa merayu wanita tua, dia akan memberitahu gadis yang dia sukainya mengenai perasaannya. Lalu Ajay menghampiri wanita tua tersebut dan menceritakan sebuah kisahnya.



Seiring berjalannya waktu, semua orang yang berada di ruangan mulai mendengarkan cerita Ajay. Flash back 25 tahun sebelumnya, Ajay yang masih muda melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar bersama dengan empat temannya yaitu Vicky (Karan Khanna) dan Natasha (Isha Sharvani) mereka pasangan yang belum menikah, Nikhil (Sumeet Raghavan) dan Reena (Divya Dutta) pasangan yang penuh konflik.


Dalam perjalanan mereka, Ajay bertemu dengan wanita bernama Piya (Kajol) yang bekerja di kapal tersebut dan dia mulai jatuh cinta kepadanya. Di saat itu Ajay mabuk dan dia membeli minuman untuk semua orang yang ada di bar. Keesokan harinya, Piya pergi menemui Ajay untuk meminta tagihan pembayaran. Di saat itu Ajay  menjelaskan kepada Piya bahwa dia masih menyukai Piya namun Piya tidak mau menerimanya.


Seiring berjalannya waktu mereka pun saling dekat dan Ajay berbohong kepada Piya bahwa dia pandai menari. Piya lalu meminta Ajay mengajarkannya menari sehingga Ajay panik dia pun meminta kepada Natasha mengajarkannya menari. Hingga akhirnya di acara dancing, Ajay dan Siya menari salsa bersama. Mereka pun akhirnya saling jatuh cinta.


Namun Ajay mulai merasa bersalah kepada Siya selama ini dia telah berbohong banyak kepadanya dimana dia telah membaca diary miliknya dan melalui diary tersebut, Ajay mengetahui kepribadian Siya dengan itu dia mendekati Siya. Hal ini membuat Siya marah. Ajay terus berusaha meminta maaf kepada Siya dan menjelaskan bahwa dia benar-benar mencintainya dan dia akan meninggalkan kapal pesiar tersebut.


Di rumah barunya, Ajay mengajak teman-temannya untuk datang ke rumahnya. Ketika mereka masuk, mereka menemukan Piya dan Ajay telah menikah. Mereka terkejut dan merasa senang. Ajay dan Piya saling mencintai dan mereka segera memulai membuat daftar keinginan mereka yang ditulis di dinding kamar tidur mereka. Keinginan pertamanya yaitu pergi berlayaran di ulang tahun pernikahan ke 25 mereka.


Namun setelah beberapa bulan, Piya pergi berbelanja namun dia mengalami lupa ingatan termasuk dia tidak dapat mengingat dimana dia tinggal. Ketika dia berteriak meminta tolong di tengah jalan saat turun hujan, Ajay menemukannya dan mengatakan kepadanya bahwa rumah mereka ada tepat di depannya. Ajay lalu membawa Piya ke dokter dan Ajay menemukan kabar  dimana Piya menderita Alzheimer dan dia sedang hamil.


Masalahnya kehamilan itu justru memperburuk Alzheimer yang diderita oleh Piya. Piya yang sedang hamil membuat Ajay terus mengawasinya sebab Piya bisa saja menyakiti bayinya. Seiring berjalannnya waktu Bayi yang dikandung Piya lahir dan kondisi Piya semakin memburuk. Ajay yang tidak mempunyai pilihan selain menempatkan Piya di tempat orang-orang yang bermasalah. Ajay merasa terluka namun dia tidak tahu harus berbuat apa.


Sementara Nikhil dan Reena telah belajar untuk saling mencinta lagi dimana memberitahu Ajay untuk membawa Piya kembali. Seketika Ajay menyadari apa yang telah dia lakukan dan berlari kembali ke tempat Piya berada dan menenangkan hati Piya kembali. Cerita berakhir dimana Ajay mengatakan bahwa hal yang terbaik yang pernah dia lakukan adalah membawa Piya kembali ke rumah. Ajay menceritakan bahwa ini merupakan hari istimewa saat Piya bisa mengingat banyak hal dan hari-harinya penuh dengan bonus saat Piya mengingatnya.


Wanita tua yang didekatkan oleh Ajay dan menceritakan kisanya mengatakan dihadapan orang yang mendengar ceritanya bahwa " inilah hari bonusmu". ternyata wanita tua yang didekati Ajay adalah Piya dimana Ajay dan Piya sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 25 dengan kapal pesiar bersama putra mereka dengan apa yang mereka harapkan. 




loading...