Rabu, 23 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Yeh Lamhe Judaai Ke (2004)

Yeh Lamhe Judaai Ke (2004)

Rilis
9 April 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Birendra Nath Tiwari
Produser
Ritesh G Navyar
Pemeran
Shah Rukh Khan, Raveena Tandon, Mohnish Behl, Rashami Desai, Amit Kumar, Kiran Kumar, Deepak Parashar, Navneet Nishan, Deven Bhojani, Avta Gill
Music
Nikhil-Vinay
Sinematografi
Manish Bhatt, Masood Quereshi
Distributor
R G Navyar Films


Sinopsis Yeh Lumhe Judaai Ke

Dushant berteman dengan Jaya (Raveena Tandon) dan adiknya  Sheetal mereka berteman baik. Suatu ketika Jaya dan Nisha dirundung duka setelah Ibunya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Hal ini membuatnya ayahnya merasa sedih atas meninggal istri yang dia cintai. 



Beberapa tahun kemudian Dushant tumbuh dewasa begitu pula dengan Jaya dan Sheetal.  Dushant yang bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil kini sukses meraih mimpinya tersebut dimana Jaya membantu mewujudkan ambisi Dushant.

Seiring berjalannya waktu Dushant yang kini menjadi terkenal, mengalami keretakan hubungan dengan Jaya. Sehingga keduanya tidak pernah bertemu dan bahkan hal ini membuat Dushant merasa kehilangan Jaya.


Dushant menghabiskan waktunya dengan minuman alkohol. Hal ini rupanya berusaha dimanfatkan oleh Sujit  (Mohnish Bahl) dan Nisha (Navneet Nishan) teman dekatnya yang berusaha mengambil keuntungan yang tidak semestinya dilakukannya sebagai sahabat. Sehingga menimbulkan kesalahpahaman antara Dushant dan Jaya.

Sementara itu ayah Nisha Kamlesh Dhingrat  (Avtar Gill) berusaha mendekati Dushant untuk meminta bantuan keuangan dalam usaha bisnisnya namun ditolak oleh mentor Dushant yaitu Rajpal (Kiran Kumar). Dhingra lalu bersama Sujit merencanakan untuk mengumpulkan kekayaan Dushant dengan memikat Dushant untuk menikahi Nisha dan berusaha menyingkirkan Rajpal.



Hingga suatu ketika, Dushant terpengaruh oleh perkataan Sujit dan Nisha dimana Jaya mengatakan bahwa Jaya hanya menginginkan uang semata. Hingga suatu hari Jaya datang menemui Dushant dan seketika Dushant memberikan sejumlah uang kepadanya yang membuat Jaya terpukul.

Ketika dia meninggalkan kediaman Dushant, Sujit mengambil uang dari tangan Jaya dan kemudian Jaya ditabrak bus oleh suruhan dari Kamlesh. Jaya pun meninggal dunia. Setelah kejadian ini, Sujit tewas dibunuh dan seorang petugas polisi bernama Rahul (Amit Kumar) menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi pada Rahul.



Seiring berjalannya waktu Nisha juga terbunuh dalam keadaan misterius dan kemudian Dhingra ayahnya yang juga dibunuh dengan cara yang sama. Hingga pada akhirnya pembunuhan tersebut terungkap dimana ayah Jaya yang telah melakukan pembunuhan dengan berbagai bukti yang ada.

Ayah Jaya ditangkap saat sedang bersama dengan adik Jaya yaitu Sheetal dimana saat itu Sheetal menanyakan barang-barang yang digunakan oleh ayahnya dalam melakukan pembunuhan. Sementara itu, Dushant akhirnya menyadari bahwa Jaya sangat mencintainya setelah dia mendapat kejelasan dari Rajpal dan dia menyesalinya. 



loading...