Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ghayal Once Again (2016)

Ghayal Once Again (2016)

Rilis
2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sunny Deol
Produser
Vijayta Films
Pemeran
Sunny Deol, Rishabh Arora, Soha Ali Khan, Srijitaa Ghosh, Om Puri, Tisca Chopra, Diana Khan, Narendra Jha, Sachin Khedekar, Ruhanika Dhawan, Shivam Patil, Manoj Joshi, Aanchal Munjal, Harsh Chayya, Abhilash Kumar
Music
Shankar Ehsaan Loy, Vipin Mishra
Sinematografi
Ravi Yadav
Distributor
Reliance Entertainment.


 Sinopsis Ghayal Once Again

Film dimulai dengan kilas balik Ghayal, Ajay Mehra (Sunny Deol) menembak dan membunuh Balwant Raj dan menyerahkan dirinya kepada polisi Joes D'Souza (Om Puri). Ajay dijatuhi hukuman penjara. Setelah dibebaskan, Ajay memulai karir barunya sebagai reporter sebuah surat kabar independent dan dia juga bekerja sebagai petugas yang membantu polisi dalam kasus-kasus sulit.


Salah satu kasus tersebut yaitu melibatkan reporter kota kecil, Renu dibius dan mengalami pelecehan seksual oleh bossnya yaitu Rajguru (Harsh Chayya). Renu bunuh diri dan Rajguru menutupi kasus ini yang melibatkan pacarnya yang tidak bersalah. Ajay mengambil tindakan dengan menculik Rajguru segera secara paksa mendapatkan sebuah usapan DNA.

Rajguru lalu ditangkap dan Ajay dinyatakan sebagai seorang pahlawan. Akan tetapi Ajay masih menderita kecemasan dari kenangan masa lalunya yang menyakitkan. Kekasih Riya seorang psikiater membantunya mengatasi permasalahannya. Joe D'Souza telah pensiun dan sekarang dia menjadi aktivis.



Ajay sering berkolaborasi dengan Joe dan membantunya. Joe terbunuh dalam kecelakaan lalu lintas di Panvel. Blogger muda yaitu Zoya Saigal (Diana Khan) terkejut mengetahui bahwa Joe ternyata di tembak mati. Zoya secara tidak sengaja merekam pembunuhan tersebut di video yang dilakukan oleh Kabir Raj Bansal (Abhilash Kumar) anak dari Raj Bansal (Narendra Jha).

Zoya dan teman-temannya panik dan mereka ingin membawa videonya ke polisi namun kasus ini dihentikan karena kekuatan Bansal. Selanjutnya terungkap bahwa Joe telah mengunjungi Raj Bansal dan langsung menuduhnya melakukan penggeledahan tanah. Bansal berusaha membelinya namun kemudian terjadi pertengkaran dan Kabir marah menembak Joe.



Bansal secara pribadi menyadari Kabir masih masih muda dan memutuskan untuk mendaftarkannya ke sekolah militer. Mengikuti nasehat dari kakeknya, Anushka (Aanchal Munjal) menyerahkan videonya ke pengacara Kriplani untuk memastikan anak-anak tetap aman.

Akan tetapi Kriplani dengan tenang mengembalikannya ke Bansal dan anaknya Rohan (Shivam Patil) yang juga teman Zoya menyadari bahwa telah melepaskan videonya dan dengan demikian mendesak Zoya untuk mencapai Ajay. Ketika anak-anak bergegas mencapai Ajay, mereka disergap anak buah Bansal.



Pengejaran kemudian terjadi dan Ajay menyelamatkan anak-anak. Riya membawa anak-anak ke rumah sakit akan tetapi mereka diculik lagi oleh anak buah Bansal. Segera terungkap bahwa Anushka merupakan putri Ajay. Kabir menyiksa anak-anak yang kemudian Bansal memegang putri Ajay lalu melepaskan anak-anak yang lain.

Bansal mengatakan kepada Ajay bahwa putrinya selanjutnya akan tinggal dengan Bansal untuk menjamin keamanan Kabir. Bansal memerintahkan menteri dalam negeri untuk menangkap Ajay. Ajay mengatasi polisi dan menyerang sebuah serangan di rumah Bansal untuk menyelamatkan putrinya sehingga terjadi pertarungan sengit.



Ajay menyelamatkan putrinya dan anak Bansal terjebak. Bansal menyerah dan ditangkap bersama dengan anaknya. Film berakhir Ajay dan putrinya sembuh di rumah sakit yang dikelilingi teman mereka.  


loading...