Kamis, 07 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Aakrosh (2010)

Aakrosh (2010)

Rilis
15 Oktober 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Matt Zemlin, Kumar Mangat
Pemeran
Ajay Devgn, Akshaye Khanna, Reema Sen, Bipasha Basu, Mohit , Er. Abhishek Singh, Paresh Rawal,
Music
Pritam, Ouseppachan
Sinematografi
Tirru
Distributor
Zee Motion Pictures, Big Screen Entertainment. 

Sinopsis Aakrosh


Tiga teman dari Delhi telah menghilang di sebuah desa kecil Jhanjhar. Sudah dua bulan lamanya dan tidak ada petunjuk mengenai keberadaan mereka. Gerakan media dan mahasiswa menuntut aksi dari pihak berwenang. Di saat itulah pihak pemerintah untuk memerintahkan Biro investigasi dimana petugas Sidhant (Akshay Khanna) dan Pratap Kumar (Ajay Devgn) untuk dapat menyelesaikan kasus tersebut.


Mereka merasa kesulitan dalam menyelesaikan kasus ini sebab polisi setempat dan pihak berwenang lainnya yang merupakan bagian dari Home Minister bertanggun jawab atas kegiatan terlarang. Sidhant dan Pratap juga harus menghadapi Inspekturpolisi bernama Ajatshatru Singh (Paresh Rawal) yang merupakan perwira polisi kejam yang menyalahgunakan kekuasannya.



Bahkan tidak hanya itu warga setempat tidak mendukung adanya penyelidikan. Melalui bantuan dari Roshni (Amita Pathak) yang merupakan anak dari kepala desa dan juga kaya dan Geeta (Bipasha Basu) yang merupakan istri dari Ajatshatru dan juga mantan kekasih dari Pratap, sehingga penyelidikan berlanjut hingga ke depannya.



Ketegangan di balik ketiga teman yang telah hilang tersebut dijelaskan oleh Geeta yang menjelaskan menyaksikan pembunuhan anak laki-laki tersebut oleh seorang politisi lokal. Investigasi dipenuhi banyak jebakan dan sensasi oleh dari Ajatshatru dan rekannya. Mereka berusaha menghancurkan nama CBI dengan berbagai cara.



permasalahan menjadi lebih buruk ketika Ajatshatru mengetahui mengenai istrinya Geeta yang membantu CBI. Dia kemudian memukul Geeta dengan brutal menggunakan sabuknya di balik pintu tertutup dan meninggalkan Geeta di rumah sakit.



Pratap yang penuh dengan kemarahan menjebak masing-masing penjahat dengan cara menghackign database telepon mereka dan menangkap aktivitas terlarang mereka di kamera CCTV. Saat giliran Ajatshatru, Pratap mengambil pisau cukur yang tajam dan memukulnya dengan cara brutal tanpa ampun di salon dibalik pintu tertutup.



Pratap dan Sidhant berhasil membawa salah satu penjahat untuk percaya bahwa anggota geng yang lainnya berada di belakangnya dan menjadikan saksi pemerintah untuk kasus mereka. Penjahat yang mengintimidasi merupakan orang yang benar-benar bersalah dalam kasus ini hanya membuang dan mengubur mayat-mayat tersebut.


Pada akhirnya semua penjahat dijatuhi hukuman penjara. Namun ceritanya tidak berakhir disana. Sebab semua orang yang meninggalkan pengadilan, Sidhant memasukkan revolver ke tangan wanita desa bernama Jhammunnia (Reema Sen) yang mana dia berhasil membunuh semua penjahat yang baru dihukum. Film berakhir dengan Sidhant dan Pratap mengatakan selamat tinggal di stasiun kereta api dan Geeta berlari di belakang Pratap saat dia naik kereta untuk pergi dengan Sidhant mengawasi.


loading...