Senin, 18 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo (2004)

Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo (2004)

Rilis
24 Desember 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anil Sharma
Produser
Anil Sharma
Pemeran
Amitabh Bachchan, Bobby Deol, Akshay Kumar, Nagma, Divya Khosla Kumar, Sandali Sinha
Music
Anu Malik
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
Movie World.

Sinopsis Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo


Pria bernama Major Amarjit Singh (Amitabh Bachchan) merupakan perwira yang berdedikasi bagi tentara India. Putranya bernama Letnan Komandan Vikramjeet Singh (Bobby Deol) telah mengikuti jejak ayahnya dan bergabung dengan angkatan laut.


Di tahun 1971 selama perang India-Pakistan dan pembentukan negara Bangladesh, Letnan komandan Vikramjeet mempunyai sebuah kapal dalam komando dan resiment tentara dari angkatan darat India, yang dikomandoi Major Amarjit Singh ayahnya.

Kapal tersebut kemudian mendapatkan serangan oleh kapal selam angkatan laut dari Pakistan. Kapal tersebut mengalami kerusakan dan tenggelam bersama dengan Vikramjeet akan tetapi sebelumnya dia dengan berani menyelamatkan ratusan tentara yang terperangkap dalam insiden yang terjadi.


Bertahun-tahun kemudian, putra komandan Vikramjeet yaitu Kunaljeet (Bobby Deol) bergabung dengan tentara sebagai kapten akan tetapi namun Kunaljet tidak mempunyai sikap yang dimiliki oleh ayah maupun kakeknya mengenai melayani negara tampah pamrih.

Kuljeet hanya ingin dipekerjakan bersama tentara selama beberapa tahun yang kemudian kembali mencari lokasi di Amerika Serikat untuk menjalankan bisnis dan menghasilkan banyak uang. Untuk mencapai hal tersebut, dia selalu membuat alasan untuk tidak pergi.


Dia jatuh hati terhadap Shweta (Divya Khosla Kumar) dan dia memutuskan untuk tetap berada di tentara agar dapat dekat dengan Shweta. Untuk mendapatkan medali, dia memalsukan mengenai kepahlawanan yang kemudian sembarangan membahayakan rencana serangan terhadap teroris dan pada akibatnya beberapa teroris melarikan diri ke tempat persembunyian mereka.

Disiplin dan dihukum, Kunaljeet yang terluka dan rendah hati menunggu untuk bertemu dengan kekasihnya hanya saja dia mengetahui dia sedang jatuh hati dan menikah dengan perwira seniornya Major Rajeev Singh (Akshay Kumar) yang dianggap telah meninggal akan tetapi sebenarnya menjadi tawanan perang.


Kunaljeet mengetahui bahwa para teroris yang berkolusi dengan petugas pemberontak Pakistan berencana utnuk melakukan pemboman Kuil Amamath Bhagwan Shivji yang berada di Jammu dan Kashmir. Kunaljeet bersiap untuk terjun ke medan perang. Akankah Kunaljeet bertindak sebagai pahlawan dengan menyelamatkan nyawa atau menambah kehancuran yang akan mengakibatkan banyak korban jiwa ? saksikan segera filmnya.


loading...