Rabu, 27 September 2017

Sinopsis Lengkap Film All The Best: Fun Begins (2009)

All The Best: Fun Begins (2009)

Rilis
16 October 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Ajay Devgan
Pemeran
Ajay Devgan, Bipasha Basu, Sanjay Dutt, Ashwini Kalsekar, Fardeen Khan, Mugdha Godse, Johnny Lever, Sanjay Mishra, Mukesh Tiwari, Vijay Patkar, Asrani
Music
Pritam, Sanjoy Chowdhury
Sinematografi
Dudley
Production
Ajay Devgn Films. 

Sinopsis All The Best Fun Begins 

Veer Kapoor (Fardeen Khan) merupakan seniman yang sedang berjuang untuk dapat menjadi besar suatu saat nanti dengan kelompok rock-nya namun saat ini mengalami finansial. Satu-satunya sumber pendapatannya yaitu uang saku bulanan sebesar 100 ribu rupee dari saudara tirinya yang kaya yaaitu Dharam Kapoor (Sanjay Dutt) yang oleh Veer telah berbohong bahwa dia menikah dengan pacarnya yaitu Vidya (Mugdha Basu).


Sahabatnya yaitu Prem (Ajay Devgn) yang menikah dengan Jhanvi (Bipasha Basu). Jhanvi menjalankan usaha yang bermasalah yang dimiliki oleh keluarga Prem da Prem menghabiskan waktunya memodifikasi mobil secara mekanis. Veer dan Prem butuh uang 500 ribu rupee untuk mendaftarkan mobil Prem balapan ilegal.

Mereka meminjam uang dari seorang debit pinjaman bernama Tobu (Johnny Lever) setelah menunjukkan kepadanya sebuah mobil yang dirancang Prem. Terkesan dengan kendaraan tersebut, Tobu selain meminjamkan Prem dan Veer 500 ribu dia menginvestasikan 500 ribu sahamnya kepada Prem. Prem kalah dalam balapan dan Prem harus berhutang sejumlah 1 juta rupee kepada Tobu yang harus dibayar dalam waktu seminggu.


Prem memutuskan menyewakan bungalo Veer ke penghuni pemukiman kumuh setempat Raghuvandas (Sanjay Mishra) yang telah memenangkan undian dan mengumpulkan uang muka sebesar 250 ribu rupee. Namun semuanya menjadi kacau ketika Dharam terdampar di bandara Goa dalam perjalanan menuju Lushoto dan bersikeras mengejar ketinggalan dengan adiknya.

Kejadian semakin memburuk ketika penyewa baru tiba dan diganggu oleh Dharam. Untuk dapat menyelamatkan situasi Prem dan Veer keduanya berbohong bahwa Raghu marah. Vidya berkelahi dengan Veer. Setelah Veer membawa Dharam pulang dari bandara, Dharam melihat Jhanvi dan membawanya menuju Vidya yang kemudian ketika melihat Vidya, Prem dan Veer menjelaskan kepadanya bahwa dia merupakan Jhanvi pacar Prem.


Jhanvi berpura-pura menjadi Vidya istri Veer dan Vidya berpura-pura menjadi Jhanvi. Hal ini menjadi semakin berantakan dengan kunjungan rutin dari penyewa bungalo baru, Tobu dan premannya dan akhirnya dengan seorang putri dari Lushoto.


loading...