Rabu, 13 September 2017

Sinopsis Lengkap Film All Is Well (2015)

All IS Well (2015)

Rilis
21 Agustus 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Umesh Shukla
Produser
Varun Bajaj, Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Shyam Bajaj
Pemeran
Abhishek Bachchan, Mohammed Zeeshan Ayyub, Rishi Kapoor, Asin, Supriya Pathak, Sonakshi Sinha (cameo)
Music
Amaal Mallik, Himesh Reshammiya, Meet Bros Anjjan, Mithoon
Sinematografi
Sameer Arya
Distributor
White Hill Production.
Sinopsis All Is Well

Film ini dimulai dengan Inder (Abhishek Bachchan) seorang komposer lagu bercita-cita tinggi yang dikeluarkan dari rumahnya oleh Bhajanglal (Rishi Kapoor) ayahnya. Bhajanglal mengelola toko roti yang tidak benar-benar berjalan. Dia ingin Indeer bekerja di toko tersebut namun karena ambisi Inder menjadi komposer lagu sukses dia menolaknya.


Bhajanglal menemukan sebuah penghinaan dan mengirim Inder keluar dari rumahnya sambil berfikir bahwa dia egois. Hal ini membuat Inder membenci ayahnya selamanya namun ayahnya masih menyimpan rasa sayang pada anaknya.

Inder melakukan perjalanan menuju Thailand bersama dengan Ronny (Sumeet Vyas) yang juga seorang komposer lagu yang ambisius. Inder merindukan ibunya Pammi Bhalla (Supriya Pathak) namun pernah berbicara bertahun-tahun lamanya.


Tiba-tiba Inder mendapat telepon dari Cheema (Mohammed Zeeshan Ayyub). Cheema berbohong kepada Inder bahwa ayahnnya telah menjual bakery -nya dan dia mendapatkan bagian. Tidak diketahui kebohongan tersebut,  Inder terbang kembali ke India.

Di bandara dia menemui Nimmi (Asin) untuk berpisah sedikit mengetahui bahwa dia juga pergi ke India dengan penerbangan yang sama. Saat Inder dan Nimmi tiba di India, mereka naik taxi yang sama dan Nimmi ingin mengunjungi tempat Inder.


Inder menempatkan Nimmi di tempatnya dan kemudian pergi mengunjungi Cheema. Disana dia melihat ayahnya telah diculik oleh Cheema bersama premannya. Inder datang mengetahui kebenaran sebenarnya bahwa selama bertahun-tahun ayahnya meminjam banyak uang kepada Cheena sebab kebutuhan rumah namun tidak bisa mengembalikannya.

Cheema memperingatkan bahwa jika dia menginginkan dirinya dan ayahnya tetap hidup maka harus mengembalika uangnya. Inder dan ayahnya pulang memikirkan sesuatu. Di sana, Inder mengetahui bahwa ibunya menderita penyakit Alzheimer dan Bhajanglal telah mengirimnya ke ashram.


Inder berfikir bahwa ayahnya sangat egois tetapi belum mengetahui yang sebenarnya. Inder, Pammi, Bhajanglal dan Nimmi melakukan perjalanan berusaha melarikan diri dari Cheema. Mereka pergi ke bank dalam perjalanan mereka dan ingin mengamil uang kakak Pammi bahwa Pammi mempunyai hak yang sebenarnya.

Bhajanglal dibuat untuk menandatangani formulir sebab Pammi kehilangan ingatannya. Di sana, Inder mengetahui bahwa ayahnya telah menceraikan ibunya. Hal ini membuat Inder membenci ayahnya meningkat.


Bhalanglal memberitahu Inder bahwa itu bukan salahnya dan kebenaran gelap ada di belakangnya dan perceraian Pammi. Setelah mengembalikan apa yang telah dia pelajari, Inder menyadari bahwa ayahnya tidak bersalah dan mulai menyayangi ayahnya lagi.

Inder menjual semua lagunya yang telah dia susun untuk membayar utang kepada Cheema lalu menyuruh kedua orang tuanya menikah lagi dan merenovasi toko roti ayahnya. Film berakhir dimana Inder, Bhajanglal, Nimmi dan Cheema yang sekarang menjadi teman mereka yang bekerja di toko roti dengan menghasilkan banyak uang.

loading...