Rabu, 13 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Andaz Apna Apna (1994)

Andaz Apna Apna (1994)

Rilis
4 November 1994
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Santoshi
Produser
Vinay Sinha
Pemeran
Salman Khan, Raveena Tandon, Aamir Khan, Karisma Kapoor, Shakti Kapoor, Paresh Rawal
Music
Tushar Bhatia
Sinematografi
Ishwar Bidri
Distributor
Vinay Pictures.

Sinopsis Andaz Apna Apna


Prem (Salman Khan) dan Amar (Aamir Khan) merupakan dua pria yang mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadi kaya dengan menikahi seorang ahli waris dari putri dari orang kaya Raveena Bajaj (Raveena Tandon) yang merupakan anak dari Ram Gopal Bajaj (Paresh Rawal).


Mereka bertemu satu sama lain di dalam sebuah bus dan segera menyadari bahwa mereka mempunyai tujuan yang sama. Amar dan Prem kemudian gagal dalam berbagi upaya dalam merayu Raveena. Sementara itu, Amar dan Prem memutuskan untuk menuju rumahnya.

Amar berpura-pura menjadi pria yang telah kehilangan ingatannya setelah dia tertabrak Raveena. Sementara itu Prem berpura-pura dirinya menjadi seorang dokter. Amar dan Prem tidak mengetahui bahwa Raveena merupakan sekretaris dari Karishma (Karisma Kapoor) yang mana Karishma sebenarnya adalah Raveena dan Raveena sebenarnya adalah Karishma.


Raveena mengganti jati dirinya sebab ingin menemukan seorang pria yang yang tulus mencintainya bukan karena uangnya. Tidak ada yang tahu bahwa Ram Gopal mempunyai saudara kembar bernama Shyam Gopal Bajaj “Teja”. Teja merupakan penjahat yang telah mengambil banyak uang dari Gogo (Shakti Kapoor).

Teja berharap dapat mengambil kekayaan saudaranya dengan menculiknnya dan berpura-pura menjadi seperti Ram. Dia juga telah membawa Robert (Viju Khote) dan Bhalla (Shehzad Khan) di rumah tersebut. Ram tiba di India dan Teja berencana mencuri uang Ram yang diubah dengan berlian.


Ram melihat sifat nyata Amar dan pada awalnya pernikahan Raveena akan dijodohkan diantara keduanya. Amar dan Prem merencanakan untuk melakukan penculikan dimana mereka justru secara heroik akan menyelamatkan Ram. Tidak diketahui oleh mereka, Teja telah merencanakan menculik Ram juga.

Amar dan Prem pergi untuk menyelamatkan Ram namun Teja membuat mereka percaya bahwa dirinya adalah Ram dan pada akhirnya memasuki rumah Ram. Hingga suatu ketika Amar dan Prem menemukan identitas sebenarnya gadis-gadis tersebut. Prem telah jatuh cinta pada Raveena yang asli sementara Amar jatuh cinta kepada Karishma yang asli.


Raveena dan Karishma menceritakan kecurigaan mereka kepada Prem dan Amar mengenai Teja. Prem dan Amar mencari tahu yang sebenarnya. Ram melakukan trik kepada Teja dan lolos dari penjara. Akan tetapi Prem dan Amar menyalahartikannya terhadap Teja sehingga mengakibatkan Ram dipenjara lagi bersama Amar dan Prem.

Namun Amar dan Prem berhasil meyakinkan Robert dan Bhalla bahwa Ram sebenarnya merupakan Teja. Amar dan Prem bersama dengan Bhalla dan Robert menghentikan Teja. Namun Ram diculik bersama Karishma dan Raveena. Klimaks terjadi di sarang Gogo, dimana Prem dan Amar berusaha mengendalikan situasi bersama Ram.


Dalam keadaan genting, motif sebenarnya dari masing-masing penjahat terungkap akan tetapi kecerdasan Amar dan Prem polisi menyerbu sarang Gogo sehingga menangkap semua penjahat. Ram pada akhirnya memutuskan untuk membiarkan Karishma dan Raveena menikahi amar dan Prem.



loading...