Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Asembhav (2004)

Asambhav (2004)
Rilis
23 Juli 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajiv Rai
Produser
Gulshan Rai
Pemeran
Arjun Rampal, Naseerudin Shah, Dipannita Sharma, Priyanka Chopra, Mohan Agashe, Jameel Khan, Tom Altar, Milind Gunaji, Sharat Saxena, Anupama Verma, Mukesh Rishi, Arif Zakaria, Shawar Ali
Music
Viju Shah
Sinematografi
Sukumar Jatania
Distributor
Trimurti Films.

Sinopsis Asembhav

Presiden India yaitu Veer (Mohan Agashe) diculik oleh Rafiq (Shawar Ali) dengan imbalan uang tunai oleh teroris terkenal Youssan (Mukesh Rishi) dan Jendral Ansari (Milind Gunaji). Kapten Adit Arya (Arjun Rampal) merupakan agent khusus tentara India dikirim menyelamatkan presiden dan putrinya yaitu Kinjal (Dipannita Sharma) dengan menyamar.


Misi tersebut dengan nama "Asambhav”. Adit berpura-pura sebagai jurnalis India times dan menuju ke Swiss bersama agen RAW yaitu Athul Bhatnagar (Jameel Khan). Dalam penerbangana, Adit bertemu dengan Alisha (Priyanka Chopra).

Alisha seorang penyanyi dan dia datang ke Swiss untuk pertunjukan bersama dengan Sam (Naseerudin Shah) dan ditemani temannya Shilpa (Chitrita Sharma). Namun orang-orang dari Alisha dan juga Shilpa datang ke Swiss untuk penyelundup Narkotika. Shilpa dibunuh dan Alisha bertemu dengan Adit meminta bantuan. Adit dan Alisha saling jatuh hati.


Adit mengaitkan pembunuhan Shilpa dengan penculikan presiden dan melihat bahwa Sam, Ansari, Youssan dan Rafiq terlibat bersama. Teman Hans yaitu Ranjit (Yashpal Sharma) dari kedutaan besar memeriksa berkas dan memahami Rafiq merupakan seorang teroris. Dia memberitahu Hans dan Hans memutuskan melawan ISI.

Akan tetapi, dia menandatangani kesepakatan bersama ISI dengan menculi Presiden dari Youssan dan mengembalikan presien menuju Baksh dengan imbalan. Parmar meyakini seseorang di kedutaan India merupakan penghianatan yang membantu teroris. Parmar tahu bahwa Brar (Tora Khasgir) merupakan penghianat.


Parmar menginformaiskan duta besar Sarin (Sharat Saxena) dan tersingkir oleh Mabroz. Parmar mengetahui bahwa Brar dan Sarin sama-sama penghianat merupakan rekan Mabroz. Mabroz membunuh Parmar dan Sarin meninggalkan catatan bunuh diri di samping Parmar.

Adit dan Bhatnagar menemukan Parmar tewas bersama catatan tersebut akan tetapi Arya menjelaskan bahwa duta besar merupakan penghianat. Adit berusaha mengakhiri Sarin, namun Brar memanggil polisi untuk membawa Adit. Adit menunjukkan kepada polisi kartu indentitasnya saat Sarin dan Brar melarikan diri.


Adit mengejar mereka dan dia serang oleh Gazi (Chetan Hansraj). Adit mengejar Gazi dan diserang oleh agent ISI dan juga orang-orang Youssan. Mereka berusaha membunuh Adit namun Arya menembak balik dan membenuh Gazi dan yang lainnya. Adit tiba di markas Youssan untuk membebaskan presiden.

Adit membunuh Jendral Ansari dan pasukan Youssan. Youssan membawa presiden dan melarikan diri. Sam telah menangkap Alisha dan Kinjal akan tetapi dihentikan oleh duta besar Sarin yang memiliki Hans sebagai tawanan. Hans memberi uang membebaskan Brian namun Sarin membunuh Brian. Hans membunuh anggota dari Mabroz.


Brar dan Volga (Anupama) mengejar Alisha dan Kinjal di dekat helikopter hingga terjadi aksi baku tembak. Sarin berusaha mengakhiri Hans namun Hans membunuhnya untuk membalas kematian Brian. Youssan berusaha membunuh presiden namun Adit membunuh Yousaan dan menyelamatkan presiden.

Mabroz berusaha menembak Adit namun Adit membunuhnya. Pada akhirnya Adit bertemu Sam yang mengakui kesalahannya yang telah dia lakukan dan berjanji untuk memperbaiki diri. Kini mereka menjadi teman setelah menjadi saingan berat sepanjang misi Asambhav. Adit kembali ke India bersama dengan Alisha, Presiden, Kinjal dan Atul.


loading...