Jumat, 01 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Baadshaho (2017)

Baadshaho (2017)

Rilis
1 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Milan Luthria
Produser
Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Milan Luthria
Pemeran
Ajay Devgn, Esha Gupta, Ileana D’Cruz, Sanjay Mishra, Sharad Kelkar, Vidyut Jammwal, Emraan Hashmi
Music
Ankit Tiwari, John Stewart Eduri, Tanishk Bagchi
Sinematografi
Sunita Radia
Distributor
T-Series Films.


Sinopsis Baadshaho

Baadshaho merupakan sebuah film yang ditulis Rajat Arora yagn disutradarai Milan Luthria dengan dibintangi oleh Ajay Devgn, Esha Gupta, Ileana D’Cruz, Sanjay Mishra, Sharad Kelkar, Vidyut Jammwal, Emraan Hashmi film Baadshaho merupakan film thriller yang berada di era 1975-1977.



Kisah film Baadshaho ditetapkan pada tahun 1975 dimana di tahun yang sama pada saat pemerintah India memproklamirkan keadaan darurat dan orang-orang terlempar ke sel penjara tanpa alasan apapun. Sebagian besar Maharajas dan Maharanis telah kehilangan kekuatan dan juga kekayaan mereka. 



Setelah kematian ayahnya Maharaja, seorang wanita bernama Rani Gitanjali Devi (Ileana D'Cruz) tiba-tiba dia terbebani dengan tanggung jawab atas seluruh istana dan orang-orangnya. Gitanjali tidak tahu bagaimana menjalankan kerajaan. Segera, Gitanjali bertemu dengan seorang pria bernama Bhawani Singh (Ajay Devgn) yang merupakan seorang kepercayaan lama almarhum ayah dari Gitanjali.


Bhawani Singh tetap bersama dengan Gitanjali seperti bayangan dan segera Bhawani Singh dan Gitanjali saling jatuh cinta. Dua tahun kemudian, ketika pemerintah India memberlakukan keadaan darurat, Sanjeev (Priyanshui Chatterjee) orang yang berpengaruh dipemerintahan kongres telah dilecehkan dengan buruk oleh Gitanjali. Dia membalas dendam dengan meminta anggota militer Rudra (Denzil Smith) untuk menyita semua emas yang dimiliki Gitanjali. 



Dia membuat rencana rahasia untuk dapat menyita semua cadangan emas dimana ayah Gitanjali sembunyikan di beberapa tempat di istana yang luas tersebut. Rudra meminta letnan terpercayanya yaitu Seher (Vidyut Jammwal) dalam rencananya mengambil emas tersebut untuk dibawa ke Delhi. Pada saat Gitanjali menyadari bahwa dirinya tidak mampuh menyelamatkan harta karun tersebut.



Segenap kekuatan yang dimiliki Gitanjali, Gitanjali memanggil Bhawani dan memintanya untuk mencuri emas pada saat truk tentara khusus memindahkannya dari Rajasthan ke Delhi. Bhawani bergabung bersama dengan Tikla (Sanjay Mishra), Dalia (Emraan Hashmi) dan teman dari Gitanjali yaitu Sanjana (Esha Gupta) untuk menyelesaikan misi mereka.  



Mereka menjalanan misi mereka, dalam perjalanan mereka mengambil alih truak setelah membuang Seher Singh dan Somesh. Sementara itu Seher Singh, bos Rudra Pratap Singh dan pasukan lainnya sedang berada di jalur Bhawani dan truk tersebut. perwira militer mencari bantuan kepda petugas polisi yaitu Durjan (Sharad Kelkar) akan tetapi Bhawani dan anggotanya telah mengecohnya. 


Sebelum Bhawani mengembalikan emas kepada Gitanjali, sebuah pesan yang sangat mengejutkan diresmikan dihadapannya, bahwa Gitanjali menggunakannya demi kesenangan dan motif pribadinya. Dimana Gitanjali ingin harta tersebut. Sehingga pada akhirnya Bhawani yang mengetahui akal bulus Gitanjali menipunya dia mendistribusikan emas untuk kalangan orang miskin.


loading...