Sabtu, 02 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Babumoshai Bandookbaaz (2017)

Babumoshai Bandookbaaz (2017)

Rilis
25 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kushan Nandy
Produser
Ashmith Kunder, Kiran Shyam Shroff, Kushan Nandy
Pemeran
Nawazuddin Siddiqui, Shraddha Dhas, Bidita Bag, Anil Georgr, Jatin Goswami, Aryan Ashik, Murli Sharma, Sachin Chaubey, Divya Dutta
Music
Abhilash Lakra, Gaurav Dagaonkar, Joel Dubba, Debojyoti Mishra
Sinematografi
Vishal Vittal
Production Company
Movies By The Mob KNKSPL.

Sinopsis Babunoshai Bandookbaaz

Di Uttar Pradesh dalam politiknya didominasi oleh Jiji  dan Dubey. Dimana mereka menyewa Babu Bihari (Nawazuddin Siddiqui) sebagai pembunuh bayaran untuk menyingkirkan pesaing mereka. Babu membunuh dengan pendapatan Rs.20000 dengan 5000 untuk komisi petugas polisi saat dia melakukan aksinya.



Babu sangat ganas dan mempunyai pendekatan langsung untuk menggapai targenya dan dia mempunyai reputasi. Babu menjalani kehidupan yang sangat sederhana, dimana Babu tinggal sendrian di sebuah gubuk di lokasi terpencil.

Suatu ketika Jiji memberinya pekerjaan menghancurkan seseorang. Babu pergi memeriksa targetnya. Di sana Babu bertemu Fulwa. Babu terpikat dengan kecantikannya dan terkesan dengan sikapnya. Babu membunuh sasarannya yang disaksikan Fulwa.



Dalam penyelidikan polisi, Fulwa menolak untuk mengidentifikasinya. Babu masuk ke dalam rumahnya dan entah bagaimana berhasil mengendalikan kerusakan dan menjelaskan kepada Fadwa bahwa dia datang karena dia penasaran mengapa Fadwa tidak membocorkan informasi kepada polisi.

Wanita tersebut mengatakan kepada Babu bahwa orang yang baru saja dia bunuh dan 2 saudara laki-lakinya memperkosanya berulang kali. Fadwa mengatakan kepadanya jika dia membunuh yang lainnya dia akan menghabiskan seluruh hidupnya bersama dengan Babu. Babu segera membunuh 2 orang yang tersisa.



Pada saat Babu kembali untuk pembayarannya, Jiji sangat marah kepada Babu. Babu telah merusak rencananya karena hal itu atas desakan adik laki-lakinya bahwa dia membunuh kakaknya tersebut untuk menjalin persekutuan dengan kedua saudara laki-lakinya yang tersisa dalam pemilihan yang akan datang.

Dubey merasa bahwa 3 pria kuat Jiji adalah penghalang bagi prospeknya untuk memenangkan pemilihan. Dubey memberikan kontrak kepada Babu untuk membunuh ke tiga pria tersebut. Babu pergi menghadap Jiji dan menginformasikan mengenai kontraknya.



Babu mengajukan tantangan kepadanya untuk menyelamatkan anak buahnya jika Jiji mampu. Dalam upayanya mengincar target, korban berhasil lolos setelah kekacauan yang terjadi.  Dimana ada orang lain yang diberi tugas yang sama seperti Babu.

Babu menahan pembunuh bayaran tersebut yang merupakan Bakey  yang menganggap Babu adalah gurunya. Mereka memutuskan untuk menjadikannya sebagai sebuah permainan dimana siapa pun yang mendapatkan nilai tertinggi dalam membunuh ke tiga target akan menang dan yang kalah harus meninggalkan profesinya.



Babu mendapatkan angka pertamanya dengan melakukan pembunuhan pertamanya. Babu bersiap mendapatkan poin kedua namun seorang polisi yang setia terhadap Jiji ikut campur. Babu terluka dan dibawa ke dalam jip polisi. Ketika pergi, Bakey menyelinap masuk sebagai tukang pos dan membunuh target kedua.

Polisi marah membawa Babu ke hutan untuk diselidiki. Babu berhasil diselamatkan Bakey dan membawa kerumahnya. Fulwa melepaskan peluru dari tubuhnya dan menyembuhkan kembali kesehatan Babu. Fulwa terkesan dengna penampilan fisik Babu yang kuat.



Setelah pulih dari cedera, Babu dan Bakey bersiap bekerja sama untuk membunuh target terakhir dan orang kepercayaan Jiji. Mereka menciptakan kekacauan dalam demonstrasi dan menculiknya dari sana dengan berkedok sebagai polisi. Setelah membunuhnya, mereka berdua duduk di jembatan kereta api untuk merayakan kemenangan mereka.

Setelah beberapa saat, Bakey mengungkapkan bahwa kontraknya adalah 4 orang dimana target terakhirnya adalah Babu. Babu terjatuh dari jembatan menuju kereta kargo. Selanjutnya Babu terbangun dari rumah sakit dengan rambut panjang dan berjenggot setelah koma panjang. Babu membersihkan dirinya dan kembali.



Teman polisinya menjelaskan bahwa setelah kematian ketiga targetnya Jiji membawa seluruh pasukannya ke lokasi untuk membakar rumahnya, membasmi Fulwa juga. Babu benar-benar patah hati dan bersiap menuntut balas. Pertama menemui Bakey dimana Bakey menjelaskan kepadanya baru saja mengeksekusi kontraknya, Babu menghormatinya.

Bakey kemudian menjelaskan kepada Babu bahwa Dubey mengungkapkan pidatonya kepada Jiji. Setelah itu Babu melanjutkan pembunuhan dan membunuh semua musuh bebuyutannya. Pada akhirnya, sekretaris Dubey memberi Babu satu kontrak lagi. Babu menolak dan menjelaskan bahwa dirinya telah meninggalkan bisnis tersebut.



Dia memberi Babu alamat dan menjelaskan kepada Babu bahwa dia memiliki motif yang kuat untuk mengambil kontrak tersebut. Babu pergi ke alamat tersebut dan dia terkejut melihat Fulwa masih hidup dan juga mempunyai anak. Lalu tidak lama datanglah Bakey.

Hal ini mengungkapkan bahwa bakey dan Fulwa telah jatuh cinta pada saat mereka bertemu. Fulwa memberikan kontrak kepada Bakey untuk membunuh Babu. Babu lalu membunuh Bakey dengan menipu Bakey dalam permainan rusian roulette.



Babu juga membunuh Fulwa juga atas penghianatan cintanya dan membakar keduanya dari api unggun dan menjaga anak tersebut. Namun pada akhirnya anak tersebut menembak Babu pada akhirnya sebab telah membunuh Bakey dan Fulwa.



loading...