Jumat, 22 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bachna Ae Haseeno (2008)

Bachna Ae Haseeno (2008)

Rilis
15 Agustus 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddharth Anand
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Ranbir Kapoor, Kunal Kapoor, Deepika Padukone, Minissha Lamba, Bipasha Basu
Music
Vishal-Shekhar, Salim Sulaiman
Sinematografi
Sunil Patel
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Bachan Ae Haseeno


Raj Sharma (Ranbir Kapoor) bertemu dengan tiga wanita muda yang berbeda dalam kehidupannya. Tahun 1996, Raj berjalan ke arah Mahi (Minnisha Lamba) di kereta dalam perjalanan ke Swiss. Mahi merupakan gadis manis yang percaya pada cinta sejati dan yakin suatu hari dia akan menemui "Raj"  dan meyakini cintanya akan seperti di film Dilwale Dulhania Le Jayenge.


Ketika Mahi merindukan Raj, seorang penumpang di kereta yang sama turun untuk membantunya. Dia menawarkan bantuan mencapai bandara melalui rute yang berbeda. Dalam perjalanan, Mahi menyukai Raj. Di bandara Mahi bertemu dengan teman-temannya dan memberitahu mereka mengenai Raj.

Saat dia membuka kertas tempat Raj menulis puisi, dia mendapati kertas itu kosong. Mahi menyadari bahwa Raj telah mempermainkan perasaannya. Tahun 2002, Raj telah pindah ke Mumbai dan mendapatkan pekerjaan sebagai perancang permainan. Dia berada dalam hubungan dengan Radhika (Bipasha Basu) model yang bercita-cita tinggi.



Raj menerima tawaran pindah ke Sidney untuk peluncuran game. Raj berharap dapat meninggalkan Radhika dan melanjutkan dengan asumsi dia gadis modern yang mampu melewati perpisahan. Namun visi ini hancur saat Radhika secara tidak terduga menyatakan bahwa dia bermaksud mengorbankan karinya sebgai model untuk menikah dengan Raj dan ikut bersamanya ke Australia.

Raj tidak mampu menjelaskan komitmennya dan dia kabur. Dia pergi ke Sidney tepat di hari Raj akan menikahi Radhika. Radhika memahami sambil menunggunya di kantor KUA dan dia merasa kecewa. Tahun 2007, Raj menikmati karir sukses di Sidney. Suatu ketika dia bertemu dengan Gayatri (Deepika Padukone) seorang wanita yang penuh semangat yang mengendarai taxi dan dia belajar di siang hari.


Raj berteman dengan Gayathri dan berkencan. Raj memberanikan untuk meminangnya namun Gayatri menolak dengan mengatakan bahwa dia senang dengan hidupnya seperti apa adanya. Penolakan tersebut membuat Raj patah hati. Raj mulai teringat saat dia telah menghancurkan hati Mahi dan Radhika.

Dia pun memutuskan mencari mereka untuk meminta maaf. Raj mencari Mahi yang sekarang sudah menikah dan mempunyai dua putra. Raj bertemu dengan suaminya yaitu Joginder (Kunal Kapoor) yang menjelaskan kemarahannya sebab dia telah mendengar perlakuan Raj terhadap Mahi.


Dimana Mahi yang nampak sebagai ibu rumah tangga namun dia tidak lagi percaya akan cinta. Raj meminta maaf terhadap Mahi dan meyakinkannya suaminya merupakan "Raj" yang sebenarnya dan Mahi memaafkannya. Raj selanjutnya mencari Radhika. Raj menemukan bahwa dia telah mengubah namanya menjadi Shreya dan menjadi super model yang sukses.

Shreya menolak menerima permintaan maafnya dan menjelaskan kepadanya bahwa jika dia benar-benar menginginkan permohonan maaf, dia harus bekerja keras. Raj menjadi asisten pribadinya dan dia melakukan segala macam tugas. Shreya berusaha mempermalukannya namun dia tetap teguh dan terus melayani tanpa keluhan.


Dia akhirnya menyerah dan mengatakan kepada Raj mengenai rasa sakitnya yang telah diperbuatnya. Raj menunggu penerbangannya di Sidney, Shreya tiba dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menyadari akan frustrasinya yang kini memaafkan Raj.

Raj kembali ke Australia setelah menyelesaikan misinya. Sekembalinya, Raj menemukan surat dari Gayatri yang ditulis selama enam bulan saat Raj pergi. Sementara dia telah pergi, Gayatri telah menyesal telah menolak Raj. Mereka pun akhirnya bersatu kembali.


loading...