Jumat, 01 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bangistan (2015)

Bangistan (2015)

Rilis
2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Karan Anshuman
Produser
Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani
Pemeran
Pulkit Samrat, Jacqueline Fernandez, Ritesh Deshmukh, Chandan Roy Sanyal, Kumud Mishra, Tomasz Karolak, Tom Alter, Arya Babbar
Music
Ram Sampath
Sinematografi
Szymon Lenkowski
Production
Company Excel Entertainment.

 Sinopsis Bangistan

Film ini mengisahkan dua orang pria bernama Praveen Chaturvedi (Pulkit Samrat) dan Hafeez Bin Ali (Ritesh Deshmukh) dari Bangistan tetapi berbeda. Hafeez merupakan nomor satu di klannya sebab dia mempunyai jenggot besar dan bekerja di sebuah restoran bernama Fcdonalds.



Sementara itu Praveen merupakan orang yang sangat menghormati Dewa Guruji dan menyerang siapapun orang yang menghina dewa kesayangannya tersebut. Akan tetapi kedua bos mereka mendorong Praveen dan Hafeez untuk pergi ke polandia untuk mendapatkan sebuah misis dan mejadi penguasa pembom terbaik di dunia sehingga Hafeez dan Praveen pun pergi.

Baik Praveen dan Hafeez bertemu di bandara dan memutuskan untuk mengganti nama mereka dengan nama Rakha Khan dan Ishwarchand Sharma akan tetapi keduanya ditangkap. Meskipun keduanya masih ditangkap, mereka tetap pergi ke Polandia untuk menjadi ahli bom.



Rakha Khan dan Ishwarchand pergi ke ahli bom lokal  dengan menuju ke pemilik restoran Cina dan petani kentang dimaan Rakha Khan mengetahui bahwa pemilik restoran cina tersebut berbicara bahasa Hindi dan memberinya bom khusus.

Ishwarchand mendatangi petani kentang bernama Mr. Babinski yang sebenarnya merupakan seorang mata-mata dan menawarkan banyak bom akan tetapi Ishwarchand merekomendasikan untuk bom yang lebih murah.



Ketiganya kemudian jatuh hati terhadap seorang wanita cantik bernama Rosie (Jacqueline Fernandez) lalu sebuah segitiga cinta diantara keduanya yang mulai berkobar. Suatu ketika ulang tahun orang tua Rosie berlangsung, mereka berdua bertanya mengenai agama yang dianut oleh Rosie dan Rosie menjawab bahwa dia tidak mengikuti agama manapun.

Hafeez dan Praveen kemudian menjadi teman baik dan kedunaya sambil meminum minuman keras, Hafeez dan Praveen mnejelaskan identitas aslinya. Mereka terlibat dalam perkelahian yang mana sebuah bom meledak yang dibuat oleh Praveen. Mereka terluka di rumah sakit dan keduany diberi label sebagai 'Terrorist'.



Orang-orang Bangistan Utara merencanakan dan melatih pembom bunuh diri lain yaitu pada sosok Zulfi (Arya Babbar) agar menciptakan teror sejak nama Hafeez habis. Hafeez menyadari bahwa atasanya hanya ingin menyebarkan teror atas nama agama.

 Hafeez menjelaskan kepada Praveen bahwa tindakan Praveen yang sama dihadapan Hafeez sebenarnya hanya ingin ledakan itu terjadi. Pada saat keduanya mencapai konferensi, dia menemukan Praveen mengaktifkan bom di kamar kecil dan kemudian keduanya bertengkar dimana Praveen lalu menyadari kesalahannya.


Pada akhirnya mereka berdua mengekspos sifat atasan mereka dan juga orang-orang yang sesat yang mengatas namakan agama. Namun bom yang ditempatkan oleh Zulfi yang membuat Hafeez dan Praaveen terluka yang kemudian keduanya dianggap sebagai pahlawan. 



loading...