Sabtu, 23 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Besharam (2013)

Besharam (2013)

Rilis
2 Oktober 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhinav Kashyap
Produser
Sanjeev Gupta, Himanshu Mehra
Pemeran
Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor, Pallavi Sharda, Javed Jaffrey, Neetu Singh
Music
Sajid-wajid
Sinematografi
Madhu Vannier
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Besharam


Babli (Ranbir Kapoor) merupakan seorang pencuri mobil kecil yang dibesarkan di panti asuhan dan berhasil memikat semua orang yang mengenal dirinya. Babli jatuh hati terhadap Tara (Pallavi Sharda) yang dia temui pada saat acara pernikahan namun pada gilirannya dia menghinanya.


Babli pada saat secara bersamaan sedang dicari oleh Inspektur Chulbul Chautala (Rishi Kapoor) dan istrinya kepala polisi Bulblu Chautala (Neetu Kapoor). Babli telah mencuri sebuah mobil dari luar kantor Tara dan menjualnya kepada seorang Hawala King Bheem yaitu Bheem Singh Chandel (Javed Jaaffrey).

Pada saat dia tahu bahwa mobil tersebut milik Tara, dia menawarkannya untuk datang bersamanya ke Chandigarh untuk mendapatkannya kembali dari penjahat. Tara setuju untuk pergi bersamanya dan pada akhirnya menemukan bahwa mobilnya dicuri oleh Babli sendiri.


Babli lalu meyakinkannya bahwa dia melakukan semua hal kejahatan tersebut merupakan untuk mendukung anak-anak panti asuhan dan akan berubah jika mendapatkan kesempatan. Selanjutnya, Babli dan Tara mencuri mobil dari Chandel dan kabur kembali menuju ke Delhi.

Dalam perjalanan pulang mereka menemukan tas berisi uang hawala di dalam mobil milik dari Chandel. Babli memutuskan untuk menyimpan uang tersebut untuk panti asuhannya namun kemudian ditangkap oleh Bulbul dan Chulbul. Tara lalu membebaskan Babli dengan memberikan semua uangnya.


Namun mendapati bahwa Chandel telah melacak keberadaan mereka dan menculik semua anak di panti asuhan. Sekarang Babli dan Tara menyelinap ke rumah pasangan Chautala untuk mencuri uangnya hanya untuk dihadapkan kepada mereka.

Ketika mengetahui keseluruhan cerita, pasangan Chautala yaitu Chulbul dan Bulbul memutuskan untuk membantu. Babli pergi dengan semua uang tunai dan bernegosiasi dengan Chandel guna membebaskan semua anak panti asuhan namun saat itu Chautala masuk dengan pasukannya yang menyebabkan terjadi penembakan.


Selanjutnya dalam pertarungan satu lawan satu Babli mengalahkan Chandel dan menyelamatkan semua anak-anak panti asuhan. Film ini berakhir dengan pasangan Chulbul dan Bulbul Chautala yang tidak memilikia anak memutuskan untuk mengadopsi  Babli dan tidak membiarkannya menjadi pencuri lagi.


loading...