Kamis, 07 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bewafaa (2005)

Bewafaa (2005)

Rilis
25 Februari 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dharmesh Darshan
Produser
Boney Kapoor
Pemeran
Akshay Kumar, Kabir Bedi, Nafisa Ali, Kareena Kapoor, Sushmita Sen, Anil Kapoor, Shamita Shetty, Manoj Bajpayee
Music
Nadeem-Shravan
Sinematografi
W.B. Rao
Distributor
Sahara One.

Sinopsis Bewafaa

Anjali (Kareena Kapoor) merupakan putri bungsu dari Ibu yang kelahiran Canadian dan ayahnya India. Mereka tinggal di kota Montreal, Quebec. Anjali menjalin hubungan yang sehat dengan kedua orang tuanya dan kakak perempuannya yaitu Aarti (Sushmita Sen). Anjali memendam rasa terhadap musisi pemula bernama Raj (Akshay Kumar).


Persahabatan mereka segera berubah menjadi cinta akan tetapi Anjali menjauhkan hubungan tersebut karena orang tuanya sebab Raja tidak stabil dalam karir untuk menatap masa depannya. Aarti lalu meyakinkan Anjali dan Raja bahwa dirinya akan membantu meyakinkan orang tua mereka mengenai cintai sejati keduanya.



Aarthi sendiri telah menikah dengan Aditya (Anil Kapoor) dan pasangan tersebut mengharapkan anak kembar. Namun semua musibah menimpa mereka setelah Aarthi meninggal saat dia melahirkan. Saat masih berkabung, orang tua Anjali menyarankan kepada Anjali untuk menikah dengan Aditya tanpa menyadari cintanya kepada Raja.



Meskipun Anjali awalnya menentang dan tidak tahan memikirkan untuk berada bersama orang lain selain Raja, akhirnya Anjali menikahi Aditya untuk memberikan kasih sayang terhadap anak-anak almarhum kakaknya. Setelah menikah keluarga tersebut pindah ke New Delhi.



Aditya merupakan konglomerat yang mana dia hampir tidak menoleh istri atau kedua putrinya sebab dia masih berkabung atas kehilangan Aarthi. Anjali memenuhi peran sebagai Ibu dan istri namun tidak dapat menjembatani antara dirinya dengan Aditya.



Hubungan perkawinan mereka tidak memiliki kesesuaian yang hanya ada kompromi. Anjali bertahan dalam hubungan tanpa syarat hanya untuk si kembar yang dia anggap sebagai anaknya sendiri. Di tengah permasalahan ini, Suatu ketika Raja yang kini menjadi seorang penyanyi terkenal berjalan kembali dalam hidupnya.



Anjali merasa terkejut namun mulai meluangkan waktu bersamanya dan mereka membangun kembali hubungan persahabatan. Raja berusaha menghidupkan kembali hubungan mereka namun Anjali tidak dapat melupakan suami dan anak-anaknya.



Aditya kembali dari perjalanan bisnisnya dan dia merasakan adanya perubahan dalam diri Anjali yang memutuskan untuk melihat lebih dalam dengan mencari bantuan dari teman-temannya yaitu pasangan Dil (Manoj Bajpayee) dan Pallavi (Shamita Shetty).



Dia mengetahui mengenai Raja dan menjelaskan kepada Anjali bahwa dia tahu mengenai masa lalu dan cintanya sebelum menikah. Aditya memberinya kebebasan untuk memilih antara dirinya atau Raja. Anjali akhirnya memilih Aditya bukan karena tugasnya sebagai seorang ibu tetapi juga karena dia menyadari bahwa dia telah mencintai suaminya tersebut. Raja merasa paah hati namun akhirnya menjalani rutinitasnya dengan memulai tour dunia.


loading...