Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bewakoofiyaan (2014)

Bewakoofiyaan (2014)

Rilis
14 Maret 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nupur Asthana
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Sonam Kapoor, Rishi Kapoor, Ayushmann Khurrana
Music
Raghu Dixit, Hitesh Sonik
Sinematografi
Neha Parti Matiyani
Production
Company Yash Raj Films.

Sinopsis Bewakoofiyaan

Mohit Chadha (AyuShmann Khurrana) dipromosikan dari Junior Executive marketing ke Senior Executive. Mohit pergi makan siang dengan Mayera (Sonam Kapoor) kekasihya setelah promosi tersebut dimana dia melamar Mayera. Sementara itu ayah Meera yaitu V.K. Sehgal (Rishi Kapoor) tidak menyetujui pernikahan mereka karena menurutnya Mohit tidak dapat memberikan kebahagiaan.


Sehgal pergi ke kantor Mohit dan menantangnya jika dia lulus ujian maka dia bisa menikahi Mayera. Sehgal memanggil Mohit ke klub setiap hari untuk bermain Squash. Suatu ketika Sehgal melihat kabar di TV bahwa Mohit telah kehilangan pekerjaannya dan dia mengunjungi kantor Mayera untuk melihat apakah itu benar.

Mayera memanggil Mohit dan tidak kesana dimana Imi mengangkat telepon dan berbicara dengannya. Mayera berpura-pura berbicara dengan Mohit di depan ayahnya dan bertindak seakan pekerjaan Mohit aman. Mayera pergi ke kantor Mohit dimana dia melihat Mohit memberikan sebuah wawancara.


Mohit mengundurkan diri dan Mayera mengirimi Mohit daftar pekerjaan kosong. Namun Mohit ditolak dimana-mana. Ketika Mohit sedang dalam proses wawancara, ayah Mayera menelepon dan mengatakan bahwa dia akan datang ke kantor Mohit. Ketika Imi mengalihkan perhatiannya, Mohit dengan cepat melangkah ke arah lain dan mencapai bilik lalu pergi makan siang dengan Seghal.

Mohit tidak punya uang untuk membayar sehingga Seghal yang membayarnya karena card mohit tidak bekerja. Dia memanggil Mayera dan Mohit diberi uang sebesar 50.000 rupee. Suatu ketika saat Mohit meminta Mayera mencari uang untuk apartemennya dan dia tidak mempunyainya dan mereka bertengkar.


Mohit menjual mobilnya lalu memberi Mayera uangnya kembali dan mereka pun putus. Pada hari yang sama Seghal memanggil Mohit dan Mayera saat dia menerima telepon wawancara dan bersiap untuk menyetujui pertunangan mereka. Seghal mengetahui bahwa Mohit kini menganggur.

Mohit meninggalkan apartemennya dengan menyewa tempat yang lebih kecil dan bekerja di sebuah cafe. Sementara itu Mayera menerima transfer ke Dubai dan pergi ke sana selama seminggu. Ketika dia kembali, Mayera menunjukkan kepada ayahnya apartemen baru mereka dan mengeluarkan paspor mereka.


Seghal pergi ke kantor lama Mohit dan bertanya kepada Imi keberadaan Mohit. Imi lalu membawa Seghal ke manajer garasi mobil yang membawa mereka ke kafe tempat Mohit bekerja. Seghal mengunjungi cafe dan memesan makanan dengan harga murah. Seghal memberitahu Mohit bahwa Mayera akan pergi ke Dubai.

Kembali ke rumah, pembantu mereka yaitu Radha mulai menangis. Mohit pergi ke rumah mereka dan berteriak pada Mayera. Mohit mengatakan kepada Seghal bahwa dia sedang tidak keren. Mayera mengatakan kepada ayahnya bahwa itu sudah cukup dan Mohit seorang juara Nasional di bawah 16 peraih medali perak di squash namun tetap kalah dari Seghal.


Mayera mengatakan kepada Mohit bahwa dia tidak bisa bersenang-senang berbelanja tanpa Mohit karena tidak ada yang bisa mengatakan 'very hot, khaa jau tere ko'. Seghal bersiap untuk wawancara dengan jas dan pergi ke apartemen Mohit untuk mendapatkan dasi. Mohit dan Mayera pergi ke kedai kopi setelah hubungan mereka membaik dan Seghal kembali menjadi CEO perusahaan.


loading...