Sabtu, 23 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bhoomi (2017)

Bhoomi (2017)

Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Omung Kumar
Produser
Bhushan Kumar, Omung Kumar, Sandeep Singh
Screenplay
Raaj Shaandilyaa
Penulis
Sandeep Singh
Pemeran
Aditi Rao Hydari, Sanjay Dutt, Sidhant Gupta, Shekhar Suman, Sharad Kelkar
Music
Ismail Darbar, Sachin-Jigar
Sinematografi
Artur Zurawski
Distributor
T-Series, Legend Studios.

Sinopsis Bhoomi


Film Bhoomi merupakan film India bergenre action thriller dengan disutradarai oleh Omung Kumar dan diproduseri oleh Bhushan Kumar, Omung Kumar, dan Sandeep Singh. Sementara itu film Bhoomi dipernakan oleh Sanjay Dutt, Aditi Rao Hydari, Sharad Kelkar, dan Sidhant Gupta

Untuk gubahan music yaitu Ismail Darbar dan Sachin-Jigar. Film Bhoomi dirilis tanggal 22 September 2017 dengan mengangkat kisah balas dendam yang dilakukan oleh seorang ayah untuk anaknya yang telah mendapatkan pelecehan dan ketidakadilan yang mereka terima.


Adapun Sinopsis film Bhoomi yaitu mengenai seorang pria tua Arun Saxena (Sanjay Dutt) yang hidup bersama dengan putrinya bernama Bhoomi (Aditi Rao Hydari) dengan penuh cinta tinggal di daerah Agra. 

Arun Sachdeva benar-benar terlarut dan sibuk untuk membuat semua pengaturan yang dibutuhkan bagi pernikahahan anak kesayangannya yaitu Bhoomi. Bhoomi telah bertunangan dengan seorang pria bernama Neeraj (Sidhant Guta) dan mereka akan segera menikah.


Namun tepat sebelum pernikahan Bhoomi diculik oleh pria bernama Vishal (Puru Chibber) yang berencana untuk membalas penolakan atas pernikahan Bhoomi dengan Neeraj. Vishal menculik Bhoomi sebelum pernikahan berlangsung bersama dengan seppunya yaitu Dhauli (Sharad Kelkar) dengan memberikan oba bius ke tubuh Bhoomi yang kemudian mereka melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Bhoomi.


Dunia Bhoomi semkain hancur beranakan pada saat Neeraj mempelai pria membatalkan pernikahannya dengan Bhoomi setelah mengetahui gadis yang dicintainya tersebut telah mendapatkan pelecehan seksual. 

Seiring berjalannya cerita Arun dan Bhoomi berupaya untuk mencati bantuan hukum akan tetapi gagal total dimana mereka banyak mengalami aib berupa ketidakadilan yang mereka alami. Hal ini yang menjadikan Arun Saxena dan Bhoomi untuk melakukan tindakan balasa dendam untuk mendapatkan keadilan dengan cara mereka sendiri. 


loading...