Sabtu, 16 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bhoothnath Returns (2014)

Bhoothnath Returns (2014)

Rilis
11 April 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nitesh Tiwari
Produser
Krishan Kumar, Renu Ravi Chopra, Bhushan Kumar
Pemeran
Amitabh Bachchan, Parth Bhalerao, Sanjay Mishra, Boman Irani, Usha Nadkarni, Usha Jadhav, Brijendra Kala
Music
Yo Yo Honey Singh, Meet Bros Anjjan, Ram Sampath, Palash Muchhal, Hitesh Sonik
Distributor
BR Films.

Sinopsis Bhoothnath Returns

Kailash Nath (Amitabh Bachchan) memasuki dunia Bhooth (dunia hantu) Kailash diejek dan ditanyai mengenai kemampuannya sebagai hantu sebab dia tidak berhasil menakut-nakuti anak manapun.


Agar menebus dirinya sendiri, Kailas kembali ke India dimana dia berusaha yang terbaik untuk menakut-nakuti anak-anak akan tetapi tidak berhasil dengan usahanya sebab anak-anak menjadi kuat secara fisik dan mental bahkan juga ahli dalam memberikan kata-kata yang buruk. Akan tetapi seorang anak laki-laki yaitu Akhrot (Parth Bhalerao) mampu melihat bentuk aslinya.

Akhrot tidak takut terhadap Kailash namun membantunya menakut-nakuti beberapa anak. Sebagai gantinya Akhrot meminta Kailash untuk takut terhadapnya dan melarikan diri dari rumah berhantu sambil membacakan mantra dihadapan teman-temannya sehingga teman-temannya dapat menrimanya di tim kriket mereka.



Kailash memutuskan membantunya lebih jauh dengan mendapatkan uang dengan memberi hantu-hantu yang tinggal di bawah pembangunan perdamaian tingkat tinggi dengan memenuhi keinginan mereka tetap tingal di bumi sebagai hantu. Dalam prosesnya mereka mengetahui mengapa hantu tersebut meninggal dan membantu keluarga mereka mendapatkan uang asuransi dengan menakut-nakuti petugas asuransi yang korup.

Dalam proses, dia mengetahui Bhau (Boman Irani) mantan penjahat kini menjadi politisi korup. Setelah melihat jumlah korupsi di India dan didorong Akhrot, Kailash memutuskan mengikuti pemilihan yang akan datang. Segera persaingan antara Kailash dan Bhau memanas sejauh Kailash mengorbankan kekuatannya untuk menang.



Sehari sebelum pemilihan sebuah demonstrasi diadakan oleh Kailash untuk mendorong jumlah pemilihan yang tinggi di hari pemilihan. Orang-orang Bhau mengancam membunuh Akhrot kecuali jika dia mencegah demonstrasi yang terjadi akan tetapi Akhrot menolak dan siap menghadapi konsekuensinya.

Pada hari demonstrasi orang-orang Bhau melukai Akhrot dengan sedih sebab ketidakpatuhannya yang membuat Kailash meninggalkan pemilihan untuk bersama Akhrot di rumah sakit. Dia pergi ke Bhoothworld dan memohon kehidupan Akhrot.



Mereka mengatakan kepadanya bahwa jika Kailash memenangkan pemilihan mereka akan mengampuni kehidupan Akhrot. Sementara Bhau menggunakan ketidakhadiran Kailash  untuk keuntungannya dan berusaha mempengaruhi penonton untuk memilihnya.

Akan tetapi di hari pemilihan mayoritas suara publik memilih kailash. Keesokan ahrinya Kailash melihat jatung Akhrot berdetak menyadari bahwa dia memenangkan pemilihan. Film berakhir dimana Akhrot mendapatkan kembali kesadaran, setiap orang merayakan kesuksesan Kailash.


loading...