Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Biwi No.1 (1999)

Biwi No.1 (1999)

Rilis
28 Mei 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Vashu Bhagnani
Pemeran
Salman Khan, Anil Kapoor, Karishma Kapoor, Tabu, Sushmita Sen, Himani Shivpuri, Saif Ali Khan,  Amitabh Bachchan
Music
Anu Malik.

Sinopsis Biwi No.1

Prem (salman Khan) telah menikah dengan dengan wanita bernama Pooja (Karishma Kapoor) dan mereka memiliki dua orang anak dan hidup dengan penuh kebahagiaan. Namun suatu ketika Prem mulai berselingkuh dengan wanita yang lain bernama Rupali (Sushmita Sen) yang berprofesi model dan dia berharap dapat menikahi orang kaya seperti Prem.


Prem lebih menyukai Rupali yang memiliki gaya hidup lebih modern dan juga terlihat cantik dibandingkan dengan istrinya Pooja. Hingga suatu ketika, di hari Karva Chauth dimana dalam upacara keagamaan pasangan suami istri melakuakn ritual, justru Pooja menemukan suaminya yaitu Prem di rumah Rupali sehingga membaut hati Pooja hancur.

Pooja meminta Prem untuk memilih antara keluarganya ataukah Rupali. Prem ternyata lebih memilih Rupali dan dia pergi bersamanya dimana Prem meninggalkan kedua anaknya dan Ibunya untuk tinggal bersama dengan Pooja.


Sementara itu Pooja mendapatkan abtnuan dari teman prem yaitu Prem Lakhan (Anil Kapoor) untuk membuat Pooja terlihat cantik dengan make-over seperti wanita modern layaknya seorang model.

Pooja lalu mengirim Ibu Mertuanya dan kedua anaknya untuk tinggal bersama dengan Prem dan Rupali agar dapat mengacaukan mereka. Mereka dengan sengaja menyusahkan Rupali yang membuat Rupali kesal dan meyakinkan Prem bahwa Rupali telah melakukan tindakan buruk terhadap mereka sehingga Rupali yang disalahkan.


Hingga akhirnya hubungan antara Prem dan Rupali menjadi berantakan. Pada akhirnya, Prem menyadari bahwa Rupali hanya menginginkannya karena barang-barang material ayng dia miliki. Rupali menyadari kesalahannya selama ini dan dia pun kembali kepada mantan pacarnya bernama Deepak (Saif Ali Khan).

Prem yang merasa bersalah, dihampiri oleh Pooja dan memaafkan kesalahan dari Prem. Sementara itu Lakhan berteman dengan rupali dengan memanggil dengan sebutan adik. Rupanya kejadian ini dilihat oleh istrinya Lovely (Tabu) yang menganggap mereka telah berselingkuh.


Dia meninggalkan rumah sambil menangis dengan membawa mobil yagn belum selesai diperbaik dan lakhan berusaha megnejarnya hingga akhirnya mereka terselamatkan dimana Lakhan megnatakan keapda istirnya bahwa dia merupaakn "Biwi no 1".


loading...