Jumat, 22 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Bombay Velvet (2015)

Bombay Velvet (2015)

Rilis
15 Mei 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Kashyap
Produser
Vikramaditya Motwane, Vikas Bahl
Pemeran
Ranbir Kapoor, Kay Kay Menon, Karan Johar, Anushka Sharma, Manish Choudhary
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
Rajeev Ravi
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Bombay Velvet

Ditetapkan pada tahun 1960an di Bombay, Balraj (Ranbir Kapoor) seorang pejuang jalanan yang jatuh hati dengan penyanyi jazz bernama Rosie (Anushka Sharma). Melihat Rosie dengan pria kaya yang jauh darinya membuat Arjun yakin bahwa jika dia menjadi kaya dia mungkin akan memenangkan hati Rosie.


Balraj bersama dengan temannya Chimman (Satyadeep Misra) menangkap Kaizad Khambatta (Karan Johar) seorang pengusaha kaya yang terkesan kepada Balraj dan menawarkannya untuk mengelola klubnya yaitu Bombay Velvet yang digunakan Khambatta untuk melanjutkan tugas ilegalnya. Dia juga menjuluki Balraj sebagai Johnny yang kemudian menjadi identitasnya.


Johnny dan Chimman memenuhi tugas kecil Khambatta termasuk menangkap foto kotor seorang menteri yang ingin Khambatta peras. Berita ini sampai pada Jimmy Mistri reporter media yang juga kebetulan merupakan orang kaya yang sama seperti yang pernah dilihat Johnny bersama dengan Rosie.


Mengingat bahwa Johnny naksir kepada Rosie, Mistri memanfaatkan dan mengirim Rosie ke klub Johnny untuk mendapatkan foto menteri tersebut. Namun Rosie dan Johnny akhirnya jatuh cinta hingga Mistri mengancam untuk mengungkapkan identitas asli Rosie kepada Johnny.


Oleh karena itu, Rosie mulai memberikan informasi mengenai kegiatan Johnny dan Khambatta ke Mistri. Setelah sebuah foto bocor, Khambatta meyakini bahwa itu merupakan Rosie yang memberikan informasi dan memerintahkannya untuk dibunuh. Johnny mendengar hal ini dan membentuk permusuhan dengan Khambatta yang membawanya ke dunia kejahatan.


Johnny memalsukan kematian Rosie dan membuatnya bertindak seolah-olah dia merupakan saudara kembarnya yang sudah meninggal yaitu Rita. Namun segera Khambatta menyadari kebenarannya menculik Rosie dan berusaha membunuh Johnny dan mereka mendapat kebuntuan di Bombay Velvet.


Khambatta menembak Rosie untuk memancing Johnny. Johnny marah dengan melukai Khambatta dan Johnny tewas saat berusaha membawa Rosie ke rumah sakit di luar klub. Hal ini terungkap di credit film bahwa Rosie selamat dari tembakannya.  


loading...