Sabtu, 23 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Boss (2013)

Boss (2013)

Rilis
2013 
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anthony D’Souza
Produser
Ashwin Varde
Pemeran
Akshay Kumar, Ronit Roy, Aditi Rao Hydari, Mithun Chakraborty, Rushiraj Pawar, Danny Denzongpa, Shiv Pandit, Shivansh Kotia, Johnny Lever
Music
Sandeep Shirodkar, Chirantan Bhatt, Meet Bros Anjjan, P.A. Deepak, Yo Yo Honey Singh
Sinematografi
Laxman Utekar
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures, Cape of Good Films. 

Sinopsis Boss

Film ini diawali dengan guru sekolah bernama Shastri (Mithun Chakraborty) yang mempunyai dua anak yaitu Surya dan Shiv. Setelah Surya bertengkar dengan anak lain dan akhirnya membunuhnya yang kemudian diusir oleh Satyakant.


Bertahun-tahun kemudian, Shiv (Shiv Pandit) tumbuh dewasa dan terungkap Surya kini menjadi tangan kanan dari Big Boss “Tauji” (Danny Denzongpa) yang telah membawanya masuk dan membesarkannya. Kini Surya (Akshay Kumar) telah mengubah menjadi "Boss". Seorang pengusaha transportasi tangguh dan memperjuangkan keadilan.

Shiv jatuh hati terhadap Ankita (Aditi Rao Hydari) yang ternyata merupakan saudara perempuan dari petugas polisi korup Ayushman (Ronit Roy). Ayushman berada dalam aturan menteri dalam negeri yang korup yaitu Pradhan (Govind Namdeo).



Pradhan menyarankan kepada Ayushman bahwa dia harus membuat Ankita menikah dengan anaknya yaitu Vishal (aakashh Dabhade). Ayushman setuju dan memutuskan bahwa Ankita akan menikah dengan Vishal. Setelah mengetahui bahwa Ankita jatuh cinta terhadap Shiv, dia menyuruh Shiv ditangkap untuk menjauhkannya dari Ankita.

Satyakant berusaha menyelamatkan Shiv dan menjelaskan dengan tenang kepada Ayushman. Dia malah dipermalukan dan diusir dari kantor polisi. Satyakant lalu pergi meminta bantuan kepada Boss yang masih belum menganggap Boss adalah putranya.



Boss bertemu dengan Ayushman dan meyakinkannya untuk membebaskan Shiv dari semua tuduhan menjelaskan kepadanya bahwa Boss akan membunuh Shiv saat dia dibebaskan dari tahanan polisi. Boss membantu Shiv melarikan diri dari tahanan.

Pradhan mengirim polisi untuk menangkap Boss dan membawanya ke rumah ACP Ayushman. Boss melarikan diri dari para preman dan mencapai kediaman Ayushman. Pradhan memanggil Tauji di sana mengeluh mengenai Boss. Di hadapan Tauji, Pradhan membatalkan kontraknya membunuh Shiv dengan Tauji.



Setelah memperhatikan kehadrian Ankita, Boss bertanya padanya apakah dia mencintai Shiv dan Ankita menjawab secara positif. Boss mengambil tanggung jawab mendapatkan Ankita menikah dengan Shiv di depan Tauji dan saudaranya Ayushman. Satyakant dan Shiv diserang pembunuh bayaran Jabbar Bhai yang dikirim Pradhan.

Boss membunuh Jabbar dan gengnya menyelamatkan ayah dan saudara laki-lakinya. Ayushman memasang jebakan melawan Shiv dengan menggunakan teman Ankita dan menahan Shiv dalam kasus pemerkosaan palsu.



Boss menculik putra Pradhan dan memasang bom waktu untuk membebaskan Shiv dari tahanan polisi. Tauji menginformasikan kepada Satyakant bahwa Boss tidak membunuh teman sekolahnya dan itu merupakan kecelakaan. Satyakant bergegas menemui Boss bersama dengan Tauji namun mobil mereka ditabrak dengan truk yang dikirim oleh Ayushman.

Tauji selamat dari kecelakaan sementara Satyakant terluka dan dirawat di rumah sakit. Akhirnya Boss secara brutal mengalahkan Ayushman. Pada akhirnya Satyakant dengan Shiv membuka tangannya untuk memanggil Boss untuk memeluknya dan mereka pun bersatu kembali.


loading...