Jumat, 08 September 2017

Sinopsis Lengkap film Break Ke Baad (2010)

Break Ke Baad (2010)

Rilis
26 November 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Danish Aslam
Produser
Kunal Kohli
Pemeran
Imran Khan, Sharmila Tagore, Deepika Padukone, Shahana Goswami, Lilette Dubey, Naveen Nischol, Ziyah Vastani, Suparna Marwah, Yudhishtar Urs, Divyalakshmi, Neelu Kohli, Parzan Dastur, Gaurav Nanda
Music
Hitesh Sonik, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Andre Menezes
Distributor
Reliance Pictures. 

Sinopsis Break Ke Bead

Abhay Gulati (Imran Khan) dan Aaliya (Deepika Padukone) telah berteman sejak mereka kecil. Aaliya selalu senang berakting sebab ibunya merupakan seorang aktris dimana ayahnya meninggalkan Aaliya dan Ibunya.


Abhay suka memasak namun ayahnya menginginkan dia mengurus bisnisnya. Pada akhirnya Abhay dan Aaliya mulai berkencan namun Aaliya tidak ingin menikah. Pada kesempatan Aaliya pergi menuju Australia untuk sekolah akting yang telah dia ambil. Aaliya pergi ke Australia di mana dia tinggal bersama dengan bibinya yang disiplin.

Aaliya kemudian pindah ke sebuah bungalow yang mana sekelompok anak muda yang hidup dengan biaya murah. Abhay merasa paranoid dan dia datang ke Australia mengganggu Aalia. Karena Aaliya merasa Abhay tidak mempercayainya maka mereka pun putus. Abhay membuka sebuah restaurant dan menjadi sukses besar. Aaliya dan Abhay menjadi teman lagi.



Aaliya telah menyelesaikan sekolah akting dan ayah Abhay mengetahui mengenai restaurant miliknya. Abhay dan Ibu Aaliya maupun Ayesha (Sharmila Tagore) datang untuk wisuda Aaliya. Aaliya mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah film dan menandatangani sebuah kontrak tanpa membicarakannya dengan ibunya sehingga membuat ibunya marah.

Segera Abhay meninggalkan Aaliya juga sebab Aaliya egois. Menyadari bahwa dia salah dan bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan hidupnya tanpa dukungan ibunya, Aaliya berhenti menonton film dan dia bergegas kembali ke India untuk mengembalikan hal-hal yang sesuai dengan ibunya.



Segera, Ibu Aaliya menyadari bahwa Aaliya kuat menghadapi dunia dan dapat menyesuaikan diri atas kesalahannya dengan muda daripada yang dapat dilakukan ibunya sendiri, sehingga Ibunya mengizinkannya untuk bertindak dalam sebuah film dan mengirimnya kembali.

Segera Aaliya kembali ke Australia dan bertemu Abhay yang menjelaskan kepada Aaliya bahwa dia masih belum moved on. Aaliya rupanya meyakinkan Abhay untuk terus maju dan menikah. Namun Aaliya terkejut saat mengetahui dari temannya bahwa Abhay akan menikah.



Aaliya bingung sebab dia tidak menceritakan kepadanya mengenai hal ini. Aaliya bergegas menuju rumah Abhay dan mendapati Abhay bersiap untuk menikah. Aaliya meminta Abhay untuk memikirkan kembali keputusannya mengusulkan kepadanya dengan cincin yang sedang dia pertimbangkan untuknya sekali waktu.

Aaliya mengakui cintanya kepdanya dan mengatakan bahwa dia benar-benar jatuh cinta pada Abhay. Abhay yang menyadari penyesalan Aaliya menunjukkan kepadanya undangan pernikahannya yang tertulis nama Aaliya menyiratkan bahwa Aabhay bermaksud menikahi Aaliya selama ini. Akhirnya Aaliya merasa senang dan pada akhirnya mereka menikah.


loading...