Minggu, 10 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Chandni Chowk To China (2009)

Chandni Chowk to China (2009)

Rilis
16 Januari 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nikhil Advani
Produser
Ramesh Sippy, Rohan Sippy, Mukesh Talreja
Pemeran
Akshay Kumar, Deepika Padukone, Bohemia, Ranvir Shorey, Mithun Chakraborty, Roger yuan, Gordon Liu
Music
Kaliash Kher, Shankar-Ehsaan-Loy, Bohemia, Bappi Lahiri
Sinematografi
Himman Dhamija
Distributor
Warner Bros, People Tree Films Pvt.Ltd., Ramesh Sippy Entertainment, Studio Canal.

Sinopsis Chandni Chowk To China

Sidhu (Akshay Kumar) merupakan seorang pemotong sayuran rendah di sebuah warung makanan pinggir jalan di bagian daerah Chandni Chowk, Delhi yang telah berkonsultasi dengan astrolog, fakir palsu, dan pembaca kartu trot walaupun ayah angkatnya yaitu Dada (Mithun Chakraborty) telah menasehatinya.


Pada saat dua orang asing dari China mengklaim dirinya sebagai reinkarnasi pahlawan perang bernama Liu Shen dan membawa Sidhu menunju China, Sidhu yang mendapatkan dorongan dari Chopstick (Ranvir Shorey) percaya bahwa dia akan dianggap sebagai seorang pahlawan yang tidak menyadari bahwa perekrutannya merupakan untuk membunuh penyelundup berbahaya Hojo (Gordon Liu).


Sidhu menuju China dengan sahabatnya yaitu Chopstick. Sepanjang jalan dia bertemu dengan Sakhi (Deepika padukone) juru bicara Indian-China yang dikenal dengan nama Ms. Tele Shoppers Media atau dengan sebuatan MS. TSM yang juga muncul di negara China. Adik kembar Ms. TSM bernama Suzy yang dikenal sebagai femme fatale Meow Meow merupakan anak buah dari Hojo dimana dia tidak tahu bahwa Hojo berusaha membunuh ayahnya bernama Inspektur Chiang (Roger Yuan) saat di masa lalu.


Sidhu melalui serangkaian insiden, awalanya menghindari Hojo namun Hojo akhirnya mengeksposnya sebagai seorang penipu. Kemudian Hojo membunuh ayah Sidhu dan Sidhu dipukuli oleh Hojo yang menakutkan. Sidhu yang terluka dan dipermalukan berusaha untuk melakukan balas dendam.


Sidhu kemudian bertemu dengan seorang gelandangan amnesia yang kemudian pria tersebut diidentifikasikan pada Sakhi sebagai Inspektur Chiang. Chiang selanjutnya memulihkan ingatannya dan melatih Sidhu bela diri Kung Fu. pada saat Hojo kembali bertemu dengan Sidhu, Suzy melukai Chiang.



Namun saat melihat Sakhi, dia menghianati Hojo. Sidhu melawan hojo dalam pertempuran tunggal pada akhirnya menggunakan teknik pemotongan sayuran yang telah dimodifikasi untuk menghancurkannya. Hojo pada akhirnya dapat ditaklukkan. Sidhu kini membuka kios sayuran di China akan tetapi direkrut untuk memperjuangkan beberapa pigmi Afrika. 


loading...