Jumat, 22 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Dhan Dhana Dhan Goal (2007)

Dhan Dhana Dhan Goal (2007)

Rilis
23 November 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vivek Agnihotri
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
John Abraham, Boman Irani, Bipasha Basu, Arshad Warsi, Dalip Tahil, Sana Khan, Dibyendu Bhattacharya, Rajendranath Zutshi, Judan Ali
Music
Pritam, Sanjoy Chowdhury
Sinematografi
Attar Singh Saini
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Dhan Dhana Dhan Goal

Dhan Dhana Dhan Goal merupakan film bertemakan sport india di tahun 2007. Film ini dirilis pada tanggal 29 November 2007. Disutradarai Vivek Agnihotri diproduseri oleh Ronnie Screwvala. Film ini dibintangi oleh John Abraham, Boman Irani, Arshad Warsi, dan Bipasha Basu.


Jaidev Bhasin (Saurav Dubhey) dan Kavita Bhasin  menjalani gaya hidup kelas menengah di daerah Southall, Inggris bersama dengan anak mereka bernama Sunny Bhasin (John Abraham). Pada pertengahan di tahun 80an Jaidev Bhasin merupakan bintang pemain sepak bola untuk All-asian southall Football club yang mana tim mereka ini sangat sukses.


Alhasil menimbulkan kebencian dari tim Kaukasia. yang menyerang Jaidev Bahsin dan juga pelatih tim yaitu Tony Singh (Boman Irani). Ini menjadi akhir bagi tim All-Asian Southall Football Club dan tanah kemudian disewakan untuk digunakan sebagai tempat pesta pernikahan dan bahkan pesta ulang tahun.


Jaidev Bhasin menginginkan putranya yaitu Sunny Bhasin untuk mengikuti jejaknya menjadi pemain sepak bola namun Sunny meyakini dirinya merupakan orang Inggris dan lebih memilih bergabung dengan tim Aston Football Club. Ketika waktunya tiba untuk seleksi pemain Sunny yang sering disebut sebaga "Paki" justru dikesampingkan. Dengan rasa sakit hatinya Sunny pun bergabung dengan Southall Club.


Sunny Bhasin bersama dengan Shaan Ali Khan (Arshad warsi) dan juga pelatih Tony Singh membawa tim Southall club meraih banyak kemenangan termasuk sebuah tempat di babak semifinal. Tepat sebelum Southall club bermain untuk melawan tim Gatwick, mereka mendapatkan kabar bahwa Sunny Bhasin mengalami dilema kali ini Sunny beralih ke Melbourne Club.


Dia akan mendapatkan imbalan sebuah mobil sport mewah kemudian mansion dengan 4 kamar tidur, sejumlah penandatanganan kontrak dan bahkan bahkan tunjangan mingguan. Hal ini meninggalkan Southall untuk menyerahkannya kepada Ketua Dewan Kota yang ingin menghancurkan tim tersebut dan berusaha untuk membangun pusat perbelanjaan dan taman hiburan di tempat tersebut.


loading...