Selasa, 05 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Dil Dhadakne Do (2015)

Dil Dhadakne Do (2015)

Rilis
5 Juni 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Zoya Akhtar
Produser
Farhan Akhtar, Ritesh Sidhawani
Pemeran
Anil Kapoor, Ranveer Singh, Farhan Akhtar, Rahul Bose, Shefali Shah, Anushka Sharma, Priyanka Chopra, Zarina Wahab, Ridhima Sud, Pawan Chopra, Parmeet Sethi, Manoj Pahwa, Shireesh Sharma, Ikhlaque Khan, Sarha Hashmi, Aamir Khan, Vikrant Massey, Ayesha Raza Mishra, Dolly Mattdo , Preeti Mamgain, Divya Seth Shah, Vandana Sajnani, Khushi Dubey
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Carlos Catalan
Distirbutor
Eros International.


Sinopsis dil Dhadakne Do 

Kamal Mehra (Anil Kapoor) pengusaha yang mempunyai perusahaan Ayka yang hampir bangkrut. Kamal mempunyai hubungan bermasalah dengan Neelam (Shefali Shah) istrinya dan kedua anaknya yaitu Ayesha (Priyanka Chopra) dan Kabir (Ranveer Singh).


Ayesha mempunyai bisnis yang sukses namun dia tidak senang terhadap suaminya Manav (Rahul Bose) yang mengendalikannya bersama ibunya yaitu Smita (Zarina wahab) yang membenci keluarga Ayesha.

Kabir enggan ikut serta dalam bisnis keluarganya. Dalam perayaan ulang tahun pernikahan Kamal dan Neelam, mereka mengundang keluarga dan teman mereka berlayar selama 10 hari. di antara mereka ada kelaurga Sood yang terdiri dari Lalit Sood (Parmeet Sethi) bersama istrinya Naina (Dolly Mattdo) dan Noori (Riddhima Sud) putrinya.



Kamal dan Neelam berencana menikahkan Kabir dengan Noori sebagai imbalan investasi kepada perusahaan Ayka. Selama berlayar, kabir bertemu dengan Farah (Anushka Sharma) seorang penari dan mereka memulai hubungan.

Di sisi lainnya, Noori jatuh cinta kepda Rana Khanna (Vikrant Massey) putra dari Vinod (Manoj Pahwa) dan Vandana (Preeti Mamgain). Kabir dan Noori memutuskan untuk membohongi orang tua mereka yang saling bermusuhan.



Ayesha menganggap ingin menceraikan suaminya namun orang tuanya menentang sebab mereka yakin akan mencemarkan nama baik keluarganya. Sementara itu Sunny (Farhan Akhtar) putra dari manajer Kamal Amrish (Ikhlaque Khan) tiba di kapal.

Terungkap bahwa Sunny dekat dengan Ayesha saat remaja. Kamal Mehra yang tidak senang dengan hubungan mereka mengatur Sunny belajar di luar negeri untuk memisahkan Ayesha dari Sunny. Sunny tidak seperti suami Ayesha yang menghargai Ayesha.



Neelam melihat Kamal menggoda salah satu wanita dan bertanya-tanya mengapa Kamal tidak menceraikannya. Suatu ketika Kamal melihat Noori sedang bersama Rana dan dia terkejut dia dilarikan ke ruang gawat darurat. Kamal mengatakan kepada Kabir bahwa dia telah melihat Noori bersama dengan Rana dan memintanya untuk tidak berhubungan dengan Noori lagi.

Kabir mengakui kepada keluarganya bahwa dia telah mengetahui pasangan tersebut selama ini dan dia telah jatuh cinta pada Farash. Kabir juga mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan bisnis keluarganya dan meminta mereka mempertimbangkan Ayesha yang tertarik pada bisnis.



Selain itu, Kabir berusaha membujuk orang tuanya untuk membiarkan Ayesha melanjutkan perceraiannya sebab dia tidak senang dengan pernikahan tersebut tetapi Kamal dan Neelam masih menolak.

Marah, Kabir mengungkapkan kepada ayahnya bahwa Neelam, Ayesha dan dirinya sendiri semua sadar akan usahanya dan bahwa Ibunya telah menanggung perselingkuhannya dan menderita secara emosional, diam hanya untuk menyelamatkan keluarga.



Kamal lalu bertanya kepada Neelam mengapa dia tidak menceraikannya dan Neelam menjelaskan bahwa dia tidak punya pilihan sebab keluarganya tidak akan menerima dia kembali karena takut akan pencemaran keluarganya. Kamal menyadari kesalahannya meminta maaf dan berusaha menghiburnya.

Kemudian saat berusaha mendamaikan Manav dengan Ayesha, Kamal melihat bagaimana Manav memperlakukan putrinya tidak baik sehingga Kamal meminta kepada Manav dan Ibunya untuk segera pergi. Kamal lalu setuju dengan perceraian tersebut dan meminta maaf kepada Ayesha. Kabir berusaha membujuk Farah untuk memaafkannya sebab dia telah berbohong kepadanya. 


Suatu ketika Farah dipecat dari pekerjaannya setelah terlibat dengan seorang penumpang dan dia dieprintahkan untuk meninggalkan kapal tersebut. Kabir mengetahui mengenai hal ini setelah kapal terus berlayar, dia tidak ada pilihan lainnya, Kabir melompat dari Kapal dengan dibantu oleh Sunny berharap keluarganya akan menyelamatkan dirinya dan membantunya hingga sampai ke pantai.

Kamal, Neelam, dan Ayesha serta anjing mereka yaitu Pluto akhirnya menemukan sekoci untuk dapat menyelamatkannya. Pada saat hendak pergi, Ayesha bertanya pada Sunny apakah dia akan menunggunya dan Sunny menjawab selamanya. Keluarga tersebut lalu menolong Kabir dan menuju pantai sambil dikejar oleh awak kapal. Keluarga nampak bahagia pada diri mereka masing-masing untuk pertama kalinya.  


loading...