Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Lengkap film Ek Aur Ek Gyarah (2003)

Ek Aur Ek Gyarah (2003)

Rilis
28 Maret 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Subhash Ghai
Pemeran
Govinda, Sanjay Dutt, Nandini Singh, Jackie Shroff, Amrita Arora, Gulshan Grover, Rajpal Yadav, Mushtaq Khan, Javed Khan, Himani Shivpuri, Tiku Talsania, Ajay Nagrath, Ajit Vachani
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Nadeem Khan
Distributor
Mukta Arts Ltd.


Sinopsis Ek Aur Ek Gyarah 

Sitara (Sanjay Dutt) dan Tara (Govinda) merupakan kakak beradik yang terkenal, dan menyenangkan. Sitara dan Tara yang merupakan penduduk kota kecil selalu bermasalah dengan hukum pemerintah. Suatu ketika polisi mengejar Sitara dan Tara, mereka secara keliru menembak salah satu penjahat yang paling mematikan dengan nama Cobra (Ashish Vidyarthi).


Sehingga kedunya mencari perlindungan dan menempatkan diri mereka di rumah Major Ram Singh (Jackie Shroff) yang ternyata mendapatkan saudara laki-laki dari Cobra yaitu Panther (Gulshan Grover) tertangkap sebab dia dan Cobra berusaha mencuri senjata yang sangat canggih.


Tara dan Sitara pergi menuju rumah Ram Singh namun karena dia merupakan perwira militer dia tidak mengizinkan lebih dahulu yang kemudian dia melakukannya. Tinggal di rumah Ram Singh untuk sementara waktu, adik Tara dan Singh saling jatuh cinta begitu pula dengan teman dari saudara perempuan Singh dan Sitara yang saling jatuh cinta juga.


Suatu ketika, pada saat di rumah, mereka menonton TV dan mengetahui bahwa Cobra telah kembali. Suatu ketika mereka menyadari bahwa Cobra telah menculik ibu mereka alhasil Cobra dapat memaksa Tara dan Sitara utnuk mengeluarkan Panther dari penjara Ram Singh. Mereka berhasil menyingkirkan Panther dari penjara dan Cobra mengembalikan ibu mereka.


Ram Singh menyadari bahwa dia telah tertipu oleh kedunya. Sitara dan Tara menyadari bahwa mereka harus melakukan balas dendam terhadap Panther dan Cobra. Sitara dan Tara pergi menuju rumah Ram Singh dan menjelaskan kepada Ram Singh bagaimana mereka dipaksa oleh Cobra untuk menipu Ram Singh. Singh lalu mengampuni mereka dan Sitara, Tar, dan Ram Singh pergi untuk menangkap Cobra dan Panther si penjahat ulung. Mereka bertiga sukses dan semuanya berakhir dengan baik.


loading...