Minggu, 10 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Entertainment (2014)

Entertainment (2014)

Rilis
8 Agustus 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid-Farhad
Produser
Jayantilal Gada, Ramesh S. Taurani
Pemeran
Akshay Kumar, Johnny Lever, Mithun Chakraborty, Tamannaah Bhatia, Krushna Abhishek, Sonu Sood, Prakash Raj
Music
Sachin - Jigar
Sinematografi
Manoj Soni
Distributor
Pen India Limited.

Sinopsis It's Entertainment

Akhil (Akshay Kumar) dibayar untuk melakukan iklan dimana dia berkelahi sebab dia tidak dapat mendapatkan bayaran jumlah uang penuh yang telah mereka janjikan. Bahkan ini berlanjut dengan beberapa iklan lainnya dimana Akhil terus-menerus mengakhirinya dengan pertarungan saat dia mendapat telepon dan mengatakan bahwa dia harus pergi ke suatu tempat.


Akhil tiba di tempat syuting dimana Sakshi (Tamannaah Bhatia) sedang syuting untuk serial televisi. Setelah pemotretan keluar, mereka berjalan-jalan di sekitar taman mengamati pasangan lain. Di akhir perjalanan mereka, Akhil ingin menikahi Saakshi yang kemudian pergi ke rumah ayah Saakshi (Mithun chakraborty).

Dimana mereka diberitahu bahwa sampai Akhil menjadi kaya dia tidak akan bisa menikahi Saakshi. Akhil menemui temannya dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengunjungi ayahnya di rumah sakit sebab dia sedang sakit. Namun ayahnya sebenarnya berakting dan berdansa dengan perawat hanya tinggal di rumah sakit sebab mendapatkan layanan seperti hotel bintang lima.



Akhil tiba melihat hal ini dan pergi memukuli ayahnya ketika dia mengungkapkan bahwa Akhil diadopsi dan ayah kandungnya tidak siap untuk mempunyai anak sehingga ibunya pergi tetapi meninggal dalam kecelakaan kereta.

Akhil selamat dan ketika petugas kereta api memberi satu lakh rupee untuk keluarga yang bahkan satu anggota meninggal maka dia mengambil Akhil dan menjadikan anaknya. Akhil kembali ke rumahnya dan membuka peti yang belum pernah dia miliki sebelumnya yang berisi surat cinta milik ayahnya kepada ibunya dan liontin dengan gambar kedua orang tuanya.



Akhil mengetahui bahwa ayahnya adalah Pannalal (Dalip Tahil) yang merupakan miliarder di Bangkok. Saat mengetahui hal ini, di televisi muncul berita bahwa Pannalal Johri telah meninggal dan akan memberikan 3000 crore siapa saja yang dapat membuktikan bahwa mereka terkait dengan Pannalal.

Setelah sampai di rumah ayahnya di Bangkok, Akhil menemukan bahwa seekor anjing bernama "Entertainment" adalah pemiliki properi ayahnya. Mereka berusaha membunuh Entertainment dengan meminta Akhil menjadi juru kunci Entertainment namun gagal.



Saakshi dan ayahnya mengejutkan Akhil di rumah tersebut dan mendapati bahwa Entertainment adalah pewaris menyebabkan sang ayah menjelaskan bahwa Saakshi tidak akan pernah menikahi Akhil. Karan dan Arjun sepupu ayah Akhil melarikan diri dari penjara.

Karan dan Arjun ingin membunuh Akhil, karena keduanya mengira anjing tersebut akan mati dalam beberapa tahun lagi jadi sementara Akhil berusaha membunuh Entertainment dengan menenggelamkannya dibawah danau es tipis. Namun Akhil justru diselamatkan oleh Entertainment setelah terjadi insiden.



Akhil menyadari kesalahannya dan mengetahui bahwa Entertainment merupakan anjing yang baik sehingga dia menjadi temannya dan meninggalkan rumah tersebut. Karan dan Arjun dengan alasan bahwa pengacara mereka mengenal hakim dengan baik secara tidak tepat mendapatkan properti dari Entertainment.

Akhil belajar mengenai hal ini dan kembali. Akhil bersumpah bahwa dia akan mengembalikan properti tersebut kepada Entertainment. Strategi Akhil memecah hubungan Karan dan Arjun dan berhasil hingga mereka bertengkar dan saling menuduh satu sama lain terungkap secara ilegal menyamar sebagai Entertainment dan menipu hakim.



Percakapan mereka telah direkam yang kemudian Karan dan Arjun menyadari rencana Akhil tersebut. Karan bersama Arjun dan gengnya berusaha merebut rekaman CD yang mana mereka mengejar Entertainment, Akhil dan juga temannya.

Akhil berhasil mengalahkan mereka semua. Selanjutnya Karan menembak Akhil namun Entertainment melindung Akhil dan terkena peluru. Akhil marah dan mengalahkan mereka. Entertainment dibawa ke rumah sakit akan tetapi tidak dapat diselamatkan Akhil dalam keadaan marah sehingga dia memukulnya namun pada proses ini dia telah menyelamatkannya.


Karan dan Arjun datang meminta maaf kepada Entertainment. Akhil akhirnya menikah dengan Saakshi setelah ayah Saakshi menyetujuinya dan secara bersamaan Entertainment juga menikah dengan anjing betina.


loading...