Sabtu, 30 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Fashion (2008)

Fashion (2008)

Rilis
26 Oktober 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Ronnie Screwvala, Madhur Bhandarkar, Deven Khote, Zarine Mehta
Pemeran
Priyanka Chopra, Mugdha Godse, Kangana Ranaut, Samir Soni, Arjan Bajwa, Arbaaz Khan
Music
Salim-Sulaiman
Sinematografi
Mahesh Limaye
Distributor
UTV Motion Pictures, Bhandarkar Entertainment.

Sinopsis Fashion


Meghna (Priyanka Chopra) ingin pergi menuju Mumbai untuk menjadi supermodel. Dia melawan keinginan ayahnya dan dia meninggalkan rumahnya untuk dapat meraih kesuksesan di dunia modeling. Meghna bertemu dengan Rohit (Ashwin Mushran) kenalan lama seorang perancang yang membantu Vinay (Harsh Chhaya). Meghna mengalami kesulitan dia beberapa kali gagal dalam audisi.


Meghna bertemu dengan modeling lainnya yang sama-sama berjuang yaitu Manav (Arjan Bajwa). Suatu ketika pada peragaan busana Rahul (Samir Soni) Meghna bertemu dengan supermodel Shonali (Kangana Ranaut) dan diejek oleh koreografer dalam acara itu yaitu Christine dan diberitahu untuk mempunyai fotografinya yang difoto oleh Kartik (Rohit Roy).

Untuk dapat membayar biaya Kartik, Meghna mengambil pemotretan iklan pakaian dalam dan dia dibimbing oleh model lain Janet (Mugdha Godse). Foto Meghna muncul di sampul majalah. Temannya di Mumbai melihat hal ini dan memintanya untuk meninggalkan rumah. Meghna pindah ke sebuah apartemen bersama Maanav.


Meghna diperhatikan Anisha (Kitu Gidwani) seorang eksekutif di Panache sebuah agen pemodelan besar. Anisha mengenalkannya pada Abhijit Sarin (Arbaaz Khan) yang terkesan dengan ambisi dan kepercayaan Meghna. Model Panache yaitu Shonali yang bermasalah dengan obat terlarang.

Abhijit mengikuti Meghna dalam peragaan busana yang diselenggarakan Vinya. Namun dia diganti karena salah paham. Abhijit menghibur Meghna dan memutuskan mengganti Shonali dengan Meghna untuk menjadia model top Panache yang baru.



Meghna menjadi sukses mengakhiri hubungannya dengan Manav dan memulai perselingkuhan dengan Abhijit. Sementara Janet pergi bekerja untuk desainer Rahul. Ibu Rahul menjadi semakin khawatir dengan permasalahan seksualnya sehingga meminta Janet untuk menikahinya.

Penyalahgunaan narkoba Shonali semakin memburuk dan dia direhabilitasi. Meghna yang terkenal membuatnya sombong dan mulai kehilangan teman dekatnya. Dia pun hamil anak Abhijit. Setelah menyadari bahwa dia tertipu dalam hubungannya, Meghna memberitahu istri dari Abhijit mengenai hubungan mereka dan Abhijit memutuskan kontrak Meghna.



Hingga suatu ketika dalam sebuah pergantian acara Meghna turun dalam keadaan mabuk dan dia menggunakan kokain. Ketika dia sadar dia merasa bersalah dan kembali kepada orang tuanya yang berada di Chandigarh. Dia tinggal lama di Chandigarh. Ayahnya mendorong kembali ke Mumbai.

Meghna menghidupkan kembali persahabatannya dengan Janet lalu dia mengunjungi Maanav yang kini menjadi model terkenal untuk meminta maaf. Shonali muncul di televisi sebagai pecandu alkohol yang sakit jiwa dan Meghna membawanya masuk ke rehabilitasi. Meghna menerima tawaran dari Rahul menjadi model.


Sebelum Meghna berjalan di catwalk, dia menerima telepon yang mengatakan bahwa Shonali telah meninggal karena overdosis. Meghna membeku mengatasi kesedihannya dia berjalan di catwalk menghidupkan kembali karirnya. Meghna berhenti merokok dan minum. Kini dia menjadi model papan atas.


loading...