Selasa, 19 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Finding Fanny (2014)

Finding Fanny (2014)

Rilis
12 September 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Homi Adajania
Produser
Dinesh Vijan
Pemeran
Naseeruddin Shah, Pankaj Kapur, Arjun Kapoor, Anand Tiwari, Mihai Fusu, Deepika Padukone, Dimple Kapadia, Anjali Patil, Kevin D'Mello, Ranveer Singh
Music
Sachin-Jigar, Mathias Duplessy
Sinematografi
Anil Mehta
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Finding Fanny 

Ferdie (Naseerudin Shah) menerima sepucuk surat di tengah malam dan menyadari bahwa satu-satunya cinta sejatinya yaitu Fanny (Anjali patil) yang tidak pernah tahu tentang perasaan sebenarnya untuknya. Angie (Deepika Padukone) seorang janda muda dan teman baik Ferdie memutuskan untuk membantunya.


Angie menikah dengan Gabo (Ranveer Singh) yang meninggal mendadak saat pesta pernikahan. Ferdie dan Angie mulai mencari Fanny dengan bantuan ibu mertua Angie yaitu Rosie (Dimple Kapadia), Pedro (Pankaj Kapur) dan teman masa kecilnya Angie yaitu Savio (Arjun Kapoor).

Savio jatuh cinta kepada Angie dan baru kembali dari Mumbai setelah pergi saat Angie menikah dengan Gabo yang merupakan sahabatnya. Dalam perjalanan Ferdie melempar kucing Rosie keluar dari jendela dengan sengaja sambil bersin karena alergi. Jadi agar Rosie tidak menyadarinya Ferdie mengambil kucing yang sudah mati dan berpura-pura tidur.


Ferdie bersama dengan lainnya mengunjungi kediaman tua Fanny dan menemukan seorang pria Rusia gila bernama Vladmir Olianov (Mihai Fusu) yang akhirnya menjelaskan kepada mereka bahwa Fanny telah menjual rumahnya 20 tahun yang lalu dan pindah ke Tivoli.

Selama perjalanan, Ferdie mengatakan kepada Savio bahwa suami Rosie tidak meninggal namun justru melarikan diri ke Madagaskar bersama wanita lain dan Rosie hanya berbohong untuk harga dirinya. Saat mereka mendekati Tivoli, Ferdie berterima kasih kepada semua orang sebab telah bergabung dengannya dalam perjalanan.



Namun tanpa sepengetahuannya sebagian besar penumpang lainnya mempunyai alasan sendiri untuk melakukan perjalanan bersamanya. Savio segera menyadari bahwa mereka telah pergi dengan cara yang salah karena navigasi yang salah oleh Ferdie yang tidak dapat membaca peta.

Ketika mereka kehabisan bensin, sukarelawan Ferdie untuk pergi. Sehingga kelompok menghabiskan malam di lapangan terbuka. Pedro berusaha merayu Rosie untuk menjadi model lukisannya sementara Savio dan Angie pergi.



Savio mengatakan kepada Angie bahwa dia tidak mempunyai bisnis besar di Mumbai seperti yang disangka namun dia merupakan seorang pelayan selama 5 tahun dan tidak kaya raya. terungkap bahwa Angie hanya menikahi Gabo sebab Savio tidak pernah memintanya dan dia jatuh cinta pada Savio saat dia bersamanya.

Di Pagi hari Ferdie mendapatkan bensin dan kembali untuk menemukan Rosie berpose di lapangan untuk Pedro dan Angie sedang sibuk berbicara dengan Savio. Pedro sekarang kehilangan sikap menawannya yang menyukai keceriaan dan memperlakukan Rosie dengan buruk.



Ketika Rosie melihat lukisan tersebut dan dia merasa hancur karena mendapati lukisannya tidak mengenakan pakaian. Pedro berjalan pergi dengan lukisan tersebut dan menemukan kaleng bensin yang ditinggalkan Ferdie bersama dengan sebuah surat yang menjelaskan bahwa dia akan pergi sendiri dan berterima kasih sebab telah datang sejauh ini bersamanya.

Sisanya mulai pergi namun Rosie menolak untuk pergi dengan mengatakan bahwa mereka tidak bisa meninggalkan Ferdie. Dia menjadi sangat kesal dan mulai meneriaki Savio mengatakan kepadanya bahwa seharusnya dia meninggal bukan Gabo dan Gabo itu hanya menikahi Angie karena Savio sedang mencintainya.



Savio dengan marah memberitahu Rosie bahwa dia egois dan mengungkapkan bahwa kucingnya benar-benar mati namun dia bahkan tidak menyadarinya membiarkan orang lain menjaganya. Mereka mengubur kucing tersebut dan pulang ke rumah.

Dalam perjalanan, Rosie secara tidak sengaja membuka kompartemen sarung tangan di mobil dan menemukan revolver ayah Savio. Dia meletakkannya di kepalanya berniat untuk menembak dirinya sendiri. Ketika tidak ada yang memperhatikan dia batuk dan Savio melihat revolver ayahnya yang merupakan barang antik dan bernilai tinggi.



Dia mulai menghentikan Rosie pada saat mengemudi. Don tertembak tanpa ada yang memperhatikannya. Mereka memutar mobil dan mencari Ferdi. Menemukannya di pinggir jalan menunggu bus namun tidak bisa menjemputnya saat rem mobil bermasalah. Pintu belakang mobil terbuka dan saat mobil berbelok ke tepi tebing, tubuh Pedro terjatuh ke laut.

Mobil itu akhirnya berhenti dan Angie memperhatikan bahwa Pedro telah meninggal. Namun Rosie mengatakan bahwa dia melompat keluar dari mobil untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan Ferdie melihat seseorang yang menurutnya Pedro di bus yang lewat padahal tubuhnya berada di dasar laut.



Mereka mengira Pedro telah kabur dan tidak mengetahui Pedro telah meninggal. Kelompok tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke Trivoli untuk mencari Fanny. Mereka sampai ke desa dan melihat proses pemakaman berlalu. Ferdie melihat seorang wanita yang menurutnya adalah Fanny hanya untuk menemukan bahwa dia merupakan putri Fanny (Anjali Patil) dan prosesi pemakaman adalah untuk Fanny. 

Ferdie diberitahu oleh anak perempuannya bahwa Fanny telah menikah empat kali dan bahkan tidak pernah menyebutkan namanya kepada putrinya yang menyiratkan bahwa dia tidak penting baginya. Mereka pergi ke pemakaman dan Angie merenung bahwa anda tidak bisa menunggu cinta anda harus keluar dan menemukanya. Enam bulan kemudian ada pernikahan di gereja pasangan tersebut diduga Savio dan Angie namun sebenarnya Ferdie dan Rosie.



loading...