Kamis, 21 September 2017

Sinopsis Lengkap Film A Gentleman: Sundar, Susheel, Risky (2017)

A Gentleman: Sundar, Susheel, Risky (2017)

Rilis
25 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj & D.K
Produser
Fox Star Studios
Pemeran
Sidharth Malhotra, Jacquelin Fernandez, Suniel Shetty, Darshan Kumaar, Supriya Pilgaonkar, Amit Mistry, Shaheed Woods, Rajit Kapoor, Sijoy Varghese, Zachary Coffin
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Roman Jakobi
Production
Fox Star Studios
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis A Gentleman


Gaurav Kapoor (Sidharth Malhotra) yang tinggal di pinggiran kota Miami berencana mendatangi Kavya (Jacqueline Fernandez) seorang kolega yang ternyata merupakan wanita impiannya namun Kavya lebih memilih pria yang lebih berjiwa petualang dan juga mencintai risiko.


Sementara dengan hal yang sama Rishi Purohit (Sidharth Malhotra) yang terlihat telah berusaha mengekstrak beberapa zat penting dari kedutaan besar China yang berada di Bangkok. Akan tetapi pada saat rekan kerjanya yaitu Yakub (Darshan Kumar) menembaki seorang warga sipil yang tidak berdosa dan tindakannya yang tidak jujur membuat marah Rishi. 

Walaupun demikian dia kembali ke Mumbai yang mana dia mengungkapkan bahwa dia bekerja untuk unit X sebuah organisasi detektif dipimpin oleh Kolonel Vijay Saxena(Suniel Shetty). Rishi menjelaskan kepada Kolonel Vijay bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan rutinitas semacam hal itu dan bahwa dirinya ingin memulai hidup normal.


Kolonel Vijay lalu meminta Rishi untuk melakukan satu pekerjaan terakhirnya yang melibatkan memata-matai seorang menteri yang mana oleh Kolonel Vijay dikorupsi dan ingin memeras serta menyalin data dari ponselnya ke hard drive yang diinginkan Kolonel Vijay. 

Rishi tidak menyimpan data ke dalam hard drive namun Kolonel Vijay berfikir bahwa Rishi tidak berguna yang menginstruksikan Yakub melalui sebuah pesan teks untuk membunuh Rishi. Akan tetapi Rishi merasakan kecurigaan dan melawan orang-orang Yakub dan rekan kerja lainnya. Yakub berhasil menembak Rishi namun Rishi menghilang.


Gaurav berusaha untuk mendekati Kavya untuk berkencan dan juga bertemu dengan orang tuanya yang menganggapnya menikah dengan Kavya. kemudian dia diperintahkan oleh atasannya untuk mengunjungi Mumbai upaya dalam memecahkan konsinyasi bisnis. 

Rishi dia dicegat oleh beberapa petugas keamanan yang salah satunya adalah Gaurav yang bekerja di sebuah perusahaan Cyber di Mumbai dan mempunyai data penting mengenai hubungan menteri tersebut. Rishi memutuskan untuk pindah dan meniru Gaurav yang telah terbunuh dalam sebuah insiden.


Serangkaian peristiwa segera berakhir dengan mengungkapakn bahwa Gaurav merupakan Rishi dan bahwa dia beralih ke indentitas Gaurav guna menjalani kehidupan yang damai dan mempunyai keluarga yang layak. 

Rishi yang menjadi Gaurav segera diserang oleh beberapa preman yang kebetulan merupakan Sleepers agents yang potensial untuk unit X dan menyembunyikan mayat salah satu dari mereka di mobilnya yang diperhatikan oleh temannya yang berusaha untuk menyelamatkannya dari masalah.



Pada akhirnya Yakub dan agent unit X lainnya melacak Gaurav dan menghadapinya yang mana akhirnya dia mengaku sebagai Rishi. bahwa dia membutuhkan kehidupan namun dia terjatuh tidak sadar dan segera mendapati dirinya terikat di lantai bersama dengan Kavya.

Akan tetapi Gaurav menggunakan keahliannya untuk menjauhkan Kavya dari masalah ini dan dia pada akhirnya mengaku bahwa dia merupakan perwira pensiunan. Rishi menetas sebuah skema untuk mengambil data sebab hard disk rusak dan meyakinkan Yakub bahwa itu akan menjadi misi terakhir mereka.


Hingga di rumah Rishi dimana Rishi diserang dan membunuh sebagian besar anak buah Yakub dengan bantuan Kavya. Namun Rishi membawa Yakub dan dua anggotanya dengan memerintahkan untuk pergi ke mobilnya. 

Yakub segera menyadari bahwa hard disk yang dikirim Rishi ternyata kosong dan mobil Dickey berisikan mayat Koko yang merupakan antek yang dikirim sebelumnya untuk menculik Rishi. Mereka pada akhirnya dihadapkan dengan polisi dimana mereka menemukan jenazah dan membunuh Yakub dan premannya.


Kolonel Vijay menyerang tempat persembunyiannya akan tetapi terbunuh dalam ledakan yang telah direncanakan Rishi. Hal ini membuat Unit X sia-sia. Sementara itu Rishi dan Kavya segera menuju pada Pooja dan Hemant dimana passportnya dicuri oleh Rishi.  


loading...