Minggu, 10 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ghanchakkar (2013)

Ghanchakkar (2013)

Rilis
28 Juni 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Gupta
Produser
Siddharth Roy Kapur, Ronnie Screwvala
Pemeran
Vidya Balan, Rajesh Sharma, Emraan Hashmi, Namit Das
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
Setu
Distributor
UTV Motion Pictures.


Sinopsis Ghanchakkar

Sanju (Emraan Hashmi) seorang cracker handal yang mempertahankan gaya hidup santai bersama dengan istrinya yaitu Neetu (Vidya Balan). Sanju bertemu dengan penjahat Pandit dan Idris dan mereka menwarkan kepada Sanju kesempatan membantu perampokan bank.


Jika pencurian itu berhasil mereka akan memastikan bahwa Sanju tidak perlu khawatir dengan uang lagi dan Sanju menerima tawaran itu. Mereka bertiga berhasil keluar dengan meraup 35 crore. Setelah perampokan bank, Pandit mengungkapkan kepada mereka bahwa mereka akan bertemu setelah tiga bulan.

Selanjutnya mereka akan membagi uangnya dimana Pandit dan Idris membiarkan Sanju menyembunyikan uang tersebut. Setelah 3 bulan keduanya menemukan bahwa Sanju telah kehilangan ingatannya, Pandit dan Idris memutuskan mereka akan tinggal di rumah Sanju hingga Sanju mengingat di mana dia menyembunyikan uangnya.


Sanju berushaa mengingat dimana dia menyembunyikan uangnya. Saat Sanju mengetahui teman kuliahnya yaitu Uttam Nagpal (Parvin Dabas) menjadi jutawan semalam memenangkan undian, dia mencurigai Neetu. Uttam pindah ke London setelah dihadapkan dengan uang tersebut. Sanju mengetahui bahwa Neetu telah membeli tiket untuk ke London.

Orang yang tidak dikenal menghubungi Sanju dan mendesaknya untuk membocorkan lokasi keberadaan uang tersebut. Di bawah tekanan, Pandit dan Idris menculik Neetu dan meminta Sanju menemui mereka di sebuah stasiun kereta api pada pukul 1:30. Pada saat Pandit dan Idris menghadapi Sanju dan menuntut uang, Sanju mengklaim bahwa dia tidak mengenal keduanya.



Ketika Sanju memberitahu mereka bahwa Neetu tahu dari mana uang tersebut, Idris mulai kehilangan kendali. Saat dia menarik senjata, dia ditembak oleh orang yang tak dikenal dan membunuh Pandit.
Ternyata orang tersebut merupakan orang asing yang menelepon Sanju sebelumnya dan dia pada awalnya telah merancang rencana perampokan bank dan sekarang menginginkan bagiannya. Sanju berusaha membela dirinya dengan memanfaatkan garpu.



Setelah terus menerus bertanya dan berusaha memeras Sanju, orang tersebut menembak Neetu berharap bahwa penglihatan traumatis mengenai penderitaan istrinya akan membuat Sanju menjelaskan kebenarannya. Namun itu gagal, sebab Sanju sebenarnya telah kehilangan ingatannya.

Dia mencari kantong Sanju, hanya untuk menemukan senjatanya yang kedua yang ternyata pisang. Sebagai pembalasan dia menembak Sanju di bahu dan meninggalkannya di kereta. Telepon Sanju berdering dan menerima telepon ibunya.



Sanju telah benar-benar lupa identitasnya dan tidak mengenali ibunya namun dia bilang ada koper yang diberikan Sanju kepadanya tiga bulan lalu dan jika dia tidak segera datang maka ibunya akan memberikannya ke tukang sampah.

Hal ini menunjukkan Ibu Sanju mempunyai uang. orang yang tidak dikenal mengethaui hal ini setelah mendengar pembicaraan tersebut dan melompat ke kereta tepat pada saat bergerak, namun dia tergelincir karena pisang Sanju dan menancapkan lehernya di garpu Sanju.


Sanju bingung dan lelah melempat teleponnya keluar dari kereta sementara Neet tersenyum. Sanju tidak tahu apa yang terjadi namun kereta terus berjalan dengan mayat Pandit, Idris dan orang asing tersebut.


loading...