Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Guest iin London (2017)

Guest iin London (2017)

Rilis
7 juli 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashwni Dhir
Produser
Abhishek Pathak, Kumar Mangat Pathak
Pemeran
Paresh Rawal, Tanvi Azmi, Kriti Kharbanda, Kartik Aryan, Sanjay Mishra, Sharad Kelkar, Mohit Chhabra, Shafaq Naaz, Ajay Devgn (cameo)
Music
Amit Mishra, Amar Mohile, Raghav Sachar
Sinematografi
Sudhir K. Chaudhary
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Sinopsis Guest iin London

Film Guest iin London merupakan film India bergenre comedy drama disutradarai dan ditulis oleh Ashwni Dhir. Film ini diperankan oleh Paresh Rawal, Kriti Kharbanda, kartik Aaryan, dan Tanvi Azmi. Film Guest Iin London merupakan film sequel yang dibintangi Ajay devgn yang berjudul Atithi Tum Kab Jaoge?.


Film Guest Iin London dimulai dengan kilas balik peristiwa yang menandai masuknya seorang pria tua yaitu gangasharan Gandothra (Paresh Rawal) dan Guddi (Tanvi Azmi) istrinya yang patuh dalam kehidupan Anaya (Kriti Kharbanda) dan Aryan (Kartik Aaryan). Kartika dan Anaya hampir saja menikah sebab keinginan mereka yang egois.


Dimana Kartik menginginkan kewarganegaraan permanen di Inggris sementara Anaya akan menikahi Kartik demi uang. Arya sedang dalam visa kerja 4 tahun di kota London, Inggris yang akan segera berakhir. Aryan tidak ingin kembali ke negara asalnya India dan menjalani kehidupanya yang lamban.


Untuk itulah Aryan berusaha mendapatkan kewarganegaraan Inggris permanen dengan merencanakan untuk melakukan pernikahan palsu dengan seorang gadis India-Inggris bernama Anaya yang setuju untuk menikahi Aryan karenan dirinya menginginkan uang untuk dapat kembali membeli rumah idamannya.


Masalah semakin pelik setelah Gangashara dan Guddi tiba di rumah mereka dan membuat pernikahan palsu Kartik dan Anaya menjadi sebuah perayaan besar yang melibatkan tetangga dari tempat tersebut. Begitu mereka menikah, Kartik dan Anaya menyadari bahwa mereka benar-benar saling jatuh hati satu sama lain.


Cinta dan kasih sayang Gangasharan dan Guddi kepada kedua pasangan yang baru menikah ini hanya mempertinggi rasa cinta mereka satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, Gangasharan dan Guddi menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke negara India. Semua upaya untuk dapat mengirimkan mereka kembali terbukti sia-sia untuk Anaya maupun Kartik. Bagaimanakah kisa selanjutnya segera saksikan film ini.


loading...