Minggu, 03 September 2017

Sinopsis Lengkap film Guru (2017)

Guru (2017)

Rilis
31 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Sudha Kongara
Produser
S.Shashikanth
Pemeran
Venkatesh, Nassar, Tanikella Bharani, Ritika Singh, Mumtaz Sorcar, Zakir Hussain, Anitha Chowdary, Raghu Babu
Music
Santhosh Narayanan
Sinematografi
K.A. Sakthivel
Production
Y NOT Studios.

 Sinopsis Guru

Aadi (Venkatesh) merupakan petinju gagal walaupun sangat berbakat. Dia menjadi korban politik kotor di asosiasi tinju. Bertahun-tahun kemudian, Aadi menjadi pelatih tinju wanita akan tetapi sangat marah dan frustrasi dengan keberpihakan dalam seleksi.



Sebab hubungannya dengan kepala asosiasi yaitu Dev Khatri (Zakir Hussain) dia secara salah ditutuh melakukan pelecehan seksual dan dipindahkan ke Vizag. Walaupun infrastruktur yang sangat buruk, Aadi mampu menemukan talenta pada diri Ramudu (Ritika Singh) penjual sayur di pinggir jalan.

Saat itu dia melihat Ramudu meronta-ronta terhadap hakim ketika turnamaen yang dijalani saudara perempuannya. Mengabaikan akak perempuan Rameswari yaitu Lux (Mumtaz Sorcar) yang telah bertinju selama 8 tahun, Aadi menawarkan untuk melaih Rameswari selama 4 jam setiap hari.


Namun keduanya tidak cocok sebab metode pelatihan kejam Aadi dan sifat agresif yang dimiliki Rameswari. Akibatnya Rameswari sengaja mengalah dalam pertandingan lokal. Aadi lalu meminta orang tua Lux dan Rameswari agar mengirim mereka tinggal di hostel bersama dengannya sehingga anak perempuan mereka bisa bekerja kerasa dalam pelatihan.

Rameswari salah paham namun kemudian menyesal ketika mengetahui bahwa Aadi telah menjual sepedanya untuk membeli peralatan latihan baru untuk Rameswari. Rameswari mulai serius berlatih dengan Aadi dengan dedikasi dan mengembangkan perasaan terhadap Aadi.


Pada hari pertandingan kualifikasi, Rameswari mengungkapkan perasaannya terhadap Aadi dan dia segera menolaknya. Selama pemanasan sebelum bertanding, Lux yang sekarang cemburu melukai tangan adiknya yaitu Rameswari sehingga menyebabkan Rameswari kalah. Aadi berfikir bahwa Rameswari kalah dengan sengaja dan mengusirnya keluar dari kamp latihan.

Dev Khatri mengambil keuntungan dari situasi tersebut menghubungi Rameswari menuju Delhi untuk turnamen pertukaran budaya dan membuatnya bertarung dengan petinju Rusia kelas berat yang mengalahkan Rameswari dalam beberapa detik.


Rameswari termotivasi yang selanjutnya didekati Dev dengan sebuah proposal yang tidak senonoh sehingga Rameswari bereaksi dengan melukainya. Dev membalas dendam dengan membuatnya ditangkap atas tuduhan pencurian. Aadi datang menyelamatkan Rameswari dengan mengeluarkannya dari penjara.

Aadi membawa Rameswari ke Delhi untuk mengantarkannya masuk wild card dalam kejuaraan tinju dunia. Rameswari bekerja keras untuk memenangkan babak semifinal. Di hari final, Dev menghapus nama Rameswari dari daftar dan meminta Aadi mengundurkan diri segera jika dia ingin melihat Rameswari tampil di final menghadapi petinju Rusia yang pernah dia hadapi.


Rameswari tampil di final namun dia merasa sedih sebab Aadi mengundurkan diri. Rameswari kehilangan poin di babak awal dan mendapat luka parah sebelum Aadi hadir di gedung pertandingan dan menunjukkan bahwa untuk menyerang lengan lawannya.

Rameswari mengikuti rencana permainan dan membuat lawan kalah. Dev dengan cepat berusaha untuk mengambil pujian atas kepelatihan Rameswari namun Rameswari justru memukulnya dan berlari menuju Aadi dan memeluknya yang menunjukkan reuni emosional seorang pelatih dan murid.



loading...