Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Happy Ending (2014)

Happy Ending (2014)

Rilis
21 November 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Produser
Dinesh Vijan, Sunil Lulla, Saif Ali Khan
Pemeran
Saif Ali Khan, Ileana D'Cruz, Govinda, Kalki Koechlin, Preity Zinta, Ranvir Shorey, Rahul Nath, Shivani Tanksale, Kareena Kapoor Khan
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Yaron Levy, Mahesh Limaye, Chase Bowman
Distributor
Eros International.

Sinopsis Happy Ending

Yudi (Saif Ali Khan) adalah seorang penulis sebuah buku yang hit lima setengah tahun yang lalu namun Yudi masih mengikuti gaya hidup di Los Angeles, selain itu dia menikmati ketenaran dan dan urusan lainnya dengan tidak lagi melakukan pekerjaannya sebagai penulis dan dia sering berpesta dengan temannya Montu (Ranvir Shorey) atau sekedar bercakap-cakap dengan saudara kembarnya yang gemuk dan berjenggot bernama Yogi (Saif Ali Khan).


Suatu ketika, uang Yudi habis dan penerbit bukunya kini mencampakannya dimana dia lebih memilih novelis romance bernama Aanchal (Ileana D'Cruz) dari Mumbai. Satu-satunya karya yang Yudi dapatkan yaitu dari superstar layar lebar bernama Amaan (Govinda) yang menegaskan kepada Armaan bahwa dia akan menyalin film-film hollywood dan menulis romance bergaya multipleks.



Sementara itu Vishakha (Kalki Koechin) seorang dokter gigi sekaligus kekasihnya terus mengejarnya dengan begitu posesif bahkan dia memuat video Yudi yang sedang bernyanyi di kamar mandi dan menyimpannya di laptop. Hal ini membuat Yudi dan Montu masuk ke dalam rumahnya secara diam-diam untuk menghapus video tersebut.



Yudi yang mengalami masalah dalam penulisannya dan Yudi berusaha memikat Aanchal namun Aanchal menolak untuk berkomitmen. Namun perlahan Aanchal menghangatkan Yudi dengan mengantarnya ke pesta Armaan berusaha membantu Yudi menulis bahkan setuju untuk melakukan perjalanan dengan Yudi ke penerbitan bukunya di San Fransisco.



Yudi dan Aanchal bersenang-senang menyanyikan lagu bollywood klasik dan hingga mereka mengalami masalah dalam perjalanan mereka dimana mobil mereka tergelincir. Yudi dan Aanchal mencari bantuan untuk dapat menumpang. Pada akhirnya mereka tiba di San Fransisco namun pasangan tersebut terpaksa berbagi kamar hotel.



Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta. Suatu ketika malam terakhir Aanchal di Los Angeles, mereka berdebat sambil makan malam dan mereka bertengkar namun keduanya tidak mengespresikan sesuatu secara berlebihan. Suatu ketika mantan Yudi yaitu Divya (Priety Zinta) mengunjungi kediaman Yudi bersama anak-anaknya setelah bertengkar dengan suaminya.



Yudi menceritakan kepada Divya bahwa dia mencintai Aanchal. Setelah mendapatkan masukan dari Divya, Yudi kemudian berusaha mengejar Aanchal dengan menggunakan taksi. Namun Yudi berkata terima kasih dan mengajaknya berteman bukan mencurahkan hatinya. Aanchal pun pergi Yudi merasa depresi dan kemudian dia mulai menulis.



Vishakha yang bertunangan dengan Yudi, Yudi merasa panik sebab Vishakha mengatakan bahwa dia hamil. Kemudian Yudi menjelaskan bahwa dia tidak ingin menikahinya sebab merasa kasihan lalu Vishakha menjelaskan bahwa dia tidak hamil sebab dengan cara ini dia dapat memikat Yudi.


Suatu hari Armaan terkesan dengan naskah yang dibuat Yudi. Namun untuk akhir naskahnya Yudi pergi ke Mumbai dan melihat Aanchal dimana dia mengatakan bahwa suatu hari mungkin mereka akan menjalani seluruh hidup mereka bersama.



loading...