Sabtu, 16 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Hasee Toh Phasee (2014)

Hasee Toh Phasee (2014)

Rilis
7 Februari 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vinil Mathew
Produser
Vikas Bahl, Karan Johar, Vikramaditya Motwane, Anurag Kashyap
Pemeran
Sidharth Malhotra, Parineeti Chopera, Manoj Joshi, Adah Sharma, Sharat Saxena
Music
Amar Mangrulkar, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Sanu John Varughese
Distributor
Reliance Entertainment.


 Sinopsis Hasee Toh Phasee

Nikhil (Sidharth Malhotra) merupakan seorang pengusaha yang berjuang untuk pacarnya yang dia cintai yaitu Karishma (Adah Sharma) seorang artis. Karishma meminta Nikhil mengatur 50 juta rupee sebelum menikah yaitu 7 hari kemudian untuk mendapatkan sebuah kontrak.


Nikhil bertemu Meeta (parineeti Chopra) adik Karishma. Meeta adalah seorang IITian di bidang Teknik Kimia yang cerdas dengan perilaku dan kebiasaan yang tidak biasa yang melarikan diri 7 tahun yang lalu menuju China setelah dia mencuri uang ayahnya sendiri yang menyebabkan ayahnya serangan jantung.

Seminggu sebelum pernikahan Nikhil dan Karishma, Meeta menemui ayahnya namun Karishma takut penampilan saudaranya yang tiba-tiba dapat merusak pernikahan mereka. Karishma menugaskan Nikhil menjaga Meeta jauh dari ayahnya.


Meeta telah kembali dengan niat untuk mencuri lagi namun keterlibatannya dengan Nikhil selama 7 hari berikutnya mengalihkan perhatian Meeta. Nikhil dan Meeta jatuh cinta namun Nikhil mundur sebab dia tidak ingin menghianati Karishma.

Nikhil mengetahui bahwa untuk penelitiannya Meeta telah mengambil pinjaman sebesar 100 juta rupee dari seorang investor China dengan menempa tanda tangan ayahnya. Batas waktu pengembalian sudah berakhir dan perpanjangan tiga hari berikutnya diberikan dimana dia harus mencuri uang dari rekening ayahnya untuk menyelamatkan Meeta dari preman investor.


Nikhil membantu Meeta membongkar akun ayahnya namun menyarankannya untuk meminta maaf kepada keluarganya. Meeta bersatu kembali dengan keluarganya dan Nikhil menyadari bahwa dia menikahi gadis yang salah.

Meeta tidak sanggup mengumpulkan keberanian mencuri uang dan menjelaskan kepada ayahnya mengenai kebenaran. Ayah Meeta memaafkannya dan memberi dia uang. Nikhil selanjutnya memberitahu Meeta bahwa dia seharusnya pergi bersama dengannya ke Goa ketika dia memintanya untuk datang bersamanya 7 tahun yang lalu.


Meeta menjelaskan bahwa tidak terlambat bagi mereka untuk melarikan diri. Saat Nikhil datang ke rumah Meeta untuk melarikan diri bersamanya dia melihat Karishma bersama degan keluarganya dan kembali ke rumah yang menyadari adanya permasalahan.

Nikhil menegur Meeta sebab sangat siap untuk melarikan diri dan menjelaskan babhwa dia tidak dapat menyiksa Karishma walaupun Karishma secara emosional telah menyiksanya selama hubungan mereka. Nikhil meninggalkan Meeta dan memintanya pergi.


Di saat yang sama Nikhil menerima panggilan dari investor Mr. Adlani dan mendapat kabar bahwa dia menyukai rencananya dan siap untuk berinvestasi dalam projeknya. Pada hari pernikahan, Meeta meninggalkan rumah tanpa memberitahu siapa pun kecuali ayahnya dan dia meninggalkan handphone di dalam kamar Karishma.

Nikhil berusaha menghubunginya dan mengirim bannyak pesan yang tidak terjawab. Ketika mencapai ayah Meeta, dia memberitahukan bahwa Meeta telah pergi ke China. Karishma menemukan handphone Meeta dan dia pun membaca pesan dan menyadari bahwa Nikhil jatuh hati dengan adiknya.


Selama pernikahan berlangsung, dia meminta Nikhil untuk meninggalkan pernikahannya dan keputusannya didukung oleh ayahnya. Meeta di bandara menangis keras dan berusaha mengakhiri hidupnya namun menyerah dan kembali ke acara pernikahan.

Kemudian Meeta dan Nikhil bersatu kembali dan mengekspresikan cinta mereka. Film berakhir dengan Nikhil dan Meeta di bandara yang dijadwalkan perjalanan menuju Jerman. Meeta menjelaskan kepadanya bahwa ada masalah lain yang menunggunya.


loading...