Kamis, 21 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Haseena Parkar (2017)

Haseena Parkar (2017)

Rilis
22 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Apoorva Lakhia
Produser
Nahid Khan
Pemeran
Shraddha Kapoor, Ankur Bhatia, Siddhanth Kapoor, Rajesh Tailang, Sunil Upaydhyay, Priyanka Sethia
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Fasahat Khan
Distributor
AA Films

Sinopsis Haseena Parkar


Haseena Parkar merupakan film biographical crime asal India dengan disutradarai oleh Apoorva Lakhia dan diproduseri oleh Nahid Khan. Shraddha Kapoor menjadi pemeran utama dalam film ini yang menjadi tantangan baru bagi Shraddha Kapoor dalam memerankan tokoh Haseena Parkar.


Film Haseena Parker berkisar mengenai saudara perempuan mafia Dawood Ibrahim yaitu Haseena Parkar yang dituduh telah melakukan operasi bisnis ilegal saudaranya di Mumbai setelah saudara laki-lakinya Dawood Ibrahim meninggalkan negara India dan melarikan diri menuju Dubai. Film ini dimulai dengan wanita bernama Haseena Parkar (Shraddha Kapoor) yang hadir dalam sidang di Mumbai.



Haseena Parkar telah dituduh memeras uang dari pembangunan yang sama yang akan melakukan bisnis real estate. Hal ini bukanlah satu-satunya kasus yang harus dihadapinya. Ada daftar panjang kasus yang harus dihadapi wanita ini yang sekarang mendapatkan moniker Aapa dalam bisnis ini. Saat proses pengadilan berlanjut Haseena Parkar menceritakan semua yang telah Haseena alami di dalam hidupnya.



Haseena Parkar merupakan berasal dari keluarga miskin yang mempunyai dua belas anak. Ayah Haseena Parkar merupakan seorang polisi yang bekerja di kepolisian di Mumbai. Frustrasi dengan kehidupan tanpa adanya kemewahan, saudara Haseena Parkar yaitu Dawood Ibrahim (Siddhanth Kapoor) memutuskan untuk memilih jalan yang salah.



Dawod Ibrahim segera melakukan satu tindakan kejahatan yang kemudian diikuti dengan tindakan yang lainnya. Dawood Ibrahim membuat permusuhan dengan orang lain kemanapun Dawood Ibrahim pergi. Alhasil hal ini membuat keluarganya menjadi menderita karena atas kejahatan yang dilakukannya.


Kakak perempuan Haseena pertama dibunuh dan diikuti oleh suaminya bernama Ibrahim Parkar (Ankur Bhatia) dan selanjutnya bertahun-tahun kemudian anaknya yang menjadi korban. Akankah jaksa penuntut umum membuktikan bahwa Haseena parkar tidak bersalah di pengadilan? dan akankah Haseena mengakui dirinya bersalah? segera saksikan aksi Shraddha Kapoor di film ini di bioskop.


loading...