Minggu, 03 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Honeymoon Travels Pvt. Ltd (2007)

Honeymoon Travels Pvt. Ltd (2007)

Rilis
23 Februari 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Reema Kagti
Produser
Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar
Pemeran
Abhay Deol, Boman Irani, Minissha Lamba, Shabana Azmi, Kay Kay Menon, Ameesha Patel, Raima Sen, Sandhya Mridul, Karan Khanna, Vikram Chatwal, Dia Mirza, Ranvir Shorey, Arjun Rampal, Suzanne Bernert
Music
Vishal Bhardwaj, Vishal-Shehkhar
Sinematografi
Deepti Gupta
Distributor
Excel Entertainment.


Sinopsis Honeymoon Travels Ptv. Ltd

Film ini mengisahkan enam pasangan yang sedang berbulan madu dengan menggunakan Honeymoon Travels Pvt. Mereka melakukan perjalanan selama 4 hari menuju Goa. Pasangan tersebut yaitu Oscar Fernandez (Boman Irani) bersama istrinya yaitu Naheed (Shabana Azmi) yang baru menikah. Mereka berada di usia pertengahan.


Mereka berniat melakukan perjalanan yang hebat dan tidak terganggu dengan masa lalu yang sulit. Ini merupakan pernikahan kedua bagi mereka. Istri pertama Oscar melakukan bunuh diri sementara suami Naheed dan dua anaknya tewas dalam kecelakaan mobil.

Oscar merupakan mitra bisnis suami dari suami pertama Naheed. Setelah sempat bertemu dengan putrinya yang terasingnya di Goa, ayah dan anak memperbaiki hubungan mereka. Sementara itu Madhu (Sandhya Mridul) dan Bunty (Vikram Chatwal) pasangan yang juga baru menikah.


Orang tua Bunty ingin menjodohkan dengan Bunty dengan anak dari teman keluarganya. Karena merasa cemas Bunty mencari di internet calon mempelai wanita. Bunty bertemmu dengan Madhu secara online, dia datang ke India dan segera menikah.

Madhu mempunyai hubungan yang baru saja gagal dengan seorang pria setelah dia menemukan bahwa dia telah memiliki istri dan anak. Madhu menemui Bunty dan segera menikah untuk melupakan rasa sakit hatinya.



Pasangan berikutnya yaitu Partho Sen (Kay Kay Menon) dan Milly Sen (Raima Sen) yang merupakan pasangan dari sebuah kota kecil di Bengal. Partho merupakan pria yang serius dan Milly berperilaku sebagai istri lemah lembut yang memakai sari tradisional.

Hingga suatu ketika bertemu dengan sekelompok preman, Partho menyadari bahwa istrinya yang malu-malu ternyata memegang sabuk hitam dalm seni belah diri dan dia mengalahkan penjahat tanpa berkeringat.



Pinky (Ameesha Patel) dan Vicky (Karan Khanna) berasal dari Delhi. Mereka memiliki sifat yang berbeda, sebab Pinky sangat terbuka. Pada saat Vicky bertemu dengan Bunty untuk pertama kalinya, dia menyimpan perasaan romantis untuknnya namun tidak mengungkapkan isi hatinya. 

Shilpa (Dia Mirza) dan Hitesh (Ranvir Shorey) berasal dari Gujarat dan baru saja menikah. Shilpa melarikan diri dengan pacarnya yaitu Jignesh (Arjun Rampul). Mereka naik bus Honeymoon Travels kembali ke Mumbai, saat melarikan diri dari pembunuh bayaran yang dikirim oleh ayah dari Shilpa.



Asphy (Abhay Deol) dan Zara (Minissha Lamba) pasangan yang nampak sempurna dari kesemuanya mereka tidak pernah bertengkar. Satu sama lain tidak mengetahui bahwa masing-masing adalah seorang superhero dan harus pergi sejenak membantu orang-orang.

Pada saat Zara mempertanyakan keberadaan suaminya ketika dia tidak ditemukan beberapa hari, mereka berjuang untuk pertama kalinya. Seiring berjalannya waktu kebenaran mengenai identitas superhero mereka terungkap satu sama lain.


loading...