Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Hulchul (2004)

Hulchul (2004)

Rilis
26 November 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Ganesh Jain, Ratan Jain
Pemeran
Akshaye Khanna, Kareena Kapoor Khan, Amrish Puri, Lakshmi, paresh rawal, Sunil Shetty, Jackie Shroff, Arbaaz Khan, Farah Naaz, Arshad Warsi, Deep Dhillon, Akhilendra Mishra, Manoj Joshi, Asrani
Music
Vidyasagar, Surinder Sodhi
Sinematografi
Jeeva
Distributor
Venus Records & Tapes.

Sinopsis Hulchul

Angar Chand memiliki 4 orang anak laki-laki yaitu Balram (Jackie Shroff), Shakti (Arbaaz Khan), Kishan (Paresh Rawal) dan Jai (Akshaye Khanna). keluarga Angar Chand bermusuhan dengan Laxmi Devi (Laxmi).


suatu hari Anjali (Kareena Kapoor) cucu Laxmi akan dinikahkan dengan anak menteri namun Angar Chand telah menggagalkan pernikahan tersebut setelah  mengancam menteri. Suatu hari Anjali di kampus dipermalukan oleh Jai anak Angar Chand sehingga membuatnya kesal dan mengadu kepada neneknya Laxmi.



Laxmi lalu membuat rencana dengan meminta agar Anjali berpura-pura mencintai Jai  agar Jai cinta mati kepada Anjali sehingga dia bisa memberontak dengan keluarga Angar Chand. Keesokan harinya Anjali terus berusaha merayu Jai agar jatuh hati kepadanya. Namun Jai terus menolak.



Lucky (Arshad Warsi) memberikan masukan kepada Jai untuk berpura-pura menyukai Anjali agar dapat mempermalukan Anjali dengan keluarganya. Jai pun menuruti apa yang dikatakan Lucky. Suatu hari paman Anjali yaitu Veeru (Sunil Shetty) mengetahui Jai dan Anjali ada hubungan sehingga membuatnya marah. Veeru menghampiri Jai sehingga terjadi perkelahian antara keduanya.



Anjali datang dan merelai keduanya. Anjali berbicara empat mata dengan Veeru. Anjali menjelaskan kepada Veeru bahwa dia berpura-pura mencintai Jai dan dia menjelaskan hal ini merupakan ide yang dilakukan neneknya agar dapat menghancurkan keluarga Angar Chand. Veeru kesal apa yang telah dilakukan oleh ibunya dan Anjali.



Veeru memberitahu kepada Anjali mengenai perubahan nasibnya dengan menjelaskan bahwa dulunya Ibu Anjali menyukai anak sulung dari Angar yaitu Balram namun Laxmi neneknya tidak membiarkan hal itu terjadi  dengan menculik ibu Anjali di hari pernikahannya dengan Balram. Kakek Anjali menembak Balram namun peluru tersebut mengenai istri Angar Chand hingga tewas kemudian keluarga Angar Chand menuntut balas dengan membunuh kakek Anjali.



Hal ini semua karena keras kepala Laxmi. Di hari berikutnya Anjali menemui Jai untuk menjelaskan bahwa dia berpura-pura mencintainya karena suruhan neneknya begitu pula dengan Jai dengan berterus terang bahwa dia juga berpura-pura mencintai Anjali karena Lucky temannya. Beberap hari berikutnya, Jai rupanya tidak dapat melupakan Anjali dia benar-benar jatuh hati kepada Anjali begitu pula dengan Anjali.



Malam harinya Jai ditemani Lucky mengunjungi kediaman keluarga Laxmi secara diam-diam. Jai menjelaskan kepada Laxmi bahwa dia mencintainya begitu pula dengan Laxmi. Keesokan harinya Jai berusaha mencari cara agar bisa menikahi dengan Laxmi. Namun Jai memiliki masalah sebab keluarganya dilarang untuk menikah.



Jai dan Lucky mencari cara dengan menemui Balram, Shakti, dan Kishan untukk membujuk mereka agar menikah agar Jai memiliki jalan untuk menikah. Hingga suatu hari Lucky mendapatkan informasi bahwa Kishan telah menikah secara diam-diam dan kini dia memilki anak. Jai dan Lucky mengunjungi tempat Kishan tinggal bersama istrinya sehingga membuat Kishan terkejut.
Tidak lama kemudian Angar Chand datang bersama dengan Balram dan Shakti setelah dia mengetahui dari Shakti bahwa Kishan sudah memiliki istri. Namun Kishan berhasil dari Angar Chand sebab dia telah melakukan trik untuk mengelabui ayahnya. Suatu hari istri dan anak Kishan datang kediaman Angar Chand untuk meminta pengakuan dari keluarga Angar Chand. Alhasil Kishan diusir begitu pula dengan Jai.
Di malam harinya Jai ditemani Kishan secara diam-diam datang ke kediaman Anjali dengan maksud mengajak Anjali menikah. Ayah dan paman Anjali kesal kepada Jai serta mereka berusaha memukuli Anjali. Namun Veeru menghalangi kakaknya untuk memukuli Anjali dan menjelaskan bahwa ibu merekalah yang harus disalahkan sebab telah menyuruh Anjali untuk mendekati Jai dengan maksud menghancurkan keluarga mereka.
Keluarga Anjali membuat ide dengan menjodohkan Anjali dengan Dr. Sattu Satyendra untuk menjauhi Anjali dari Jai. Suatu hari ayah Anjali datang ke kediaman Angar Chand untuk meminta bantuan menjaga pernikahan Anjali dengan Sattu dari ancaman Jai. Ayah Anjali berdalih bahwa ibunya akan bersikeras menikahkan Anjali dengan Jai tanpa biaya apapun.
Sementara itu dikediaman Kishan, Jai kedatangan nenek Anjali datang untuk meminta Jai datang ke rumah untuk memakaikan kalung pernikahan kepada Anjali dan membawa Anjali ke altar pernikahan. Tidak lama Veeru datang, menjelaskan kepada Jai bahwa ibunya sebenarnya berbohong ingin menikahinya dengan Anjali sebab dia ingin Jai dan Angar Chand berkelahi satu sama lain.
Veeru menambahkan bahwa ibunya telah membuat taktik baru dengan meminta kakaknya untuk menemui Ayah Jai meminta bantuan. Di keesokan harinya di hari pernikahan Anjali dan Sattu, Angar Chand dan kakak Jai menunggu di pintu masuk. Sementara Jai, Micky, Kishan dan istrinya secara diam-diam masuk melalui bantuan Veeru. Selanjutnya mereka membuat pingsan Sattu sehingga jai menggantikan posisinya untuk menikahi Anjali.
Pada saat Jai ingin mengalungkan emas ke leher Anjali, nenek Anjali mengetahui pengantin pria adalah Jai sehingga membuat kehebohan yang membuat Angar Chand marah. Balram dan Shakti meminta Jai untuk segera mengalungkannya namun Jai akan mengalungkan ke leher asal ayahnya yaitu Angar Chand yang menyuruhnya.
Sesaat kemudian kalung direbut oleh ayah Anjali sehingga terjadi perebutan kalung. Hingga pada akhirnya kalung tersebut jatuh ke tangan Jai yang kemudian mengalungkan ke leher Anjali. Hubungan mereka pun dinyatakan resmi menikah. Anjali memohon kepada neneknya untuk melupakan segera kebencian dan menyetujui pernikahan mereka.
Kemudian Jai dan Anjali meminta restu pada Angar Chand namun dia menolak dengan meninggalkan tempat. Angar Chand pergi dengan diikuti oleh keluarga Jai serta Anjali. Saat Angar Chand dia mencabut papan yang bertuliskan “wanita dilarang masuk” di pintu gerbang rumahnya. Dia pun merestui pernikahan Anjali dengan Jai.


loading...