Sabtu, 30 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ishqiya (2010)

Ishqiya (2010)

Rilis
29 Januari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Chaubey
Produser
Vishal Bhardwaj, Raman Maroo
Pemeran
Vidya Balan, Naseeruddin Shah, Arshad Warsi
Music
Vishal Bhardwaj
Sinematografi
Mohana Krishna Agapu
Distributor
Shemaroo Entertainment. 

Sinopsis Ishqiya

Krishna (Vidya Balan) berusaha meyakinkan suaminya Vidyadhar (Adil Hussain) seorang geng lokal untuk menyerah. Dia setuju namun segera terbunuh dalam sebuah ledakan gas. Khalujan (Naseeruddin Shah) dan Babban (Arshad Warsi) gagal melakukan pekerjaan dan melarikan diri dari cengkraman atasan mereka Mushtaq (Salman Shahid) yang ingin mengubur mereka hidup-hidup.


Mereka tiba di Gorakhpur di Uttar Pradesh mencari perlindungan di rumah Vidyadhar. Mereka bertemu dengan Krishna yang memberi mereka tempat berteduh dan berusaha merayu mereka mencapai tujuan rahasianya sendiri. Dia mengusulkan menculik KK (Rajesh Sharma) seorang pengusaha kecil.

Keduanya tidak setuju sebab mereka ingin melepaskan diri dari Mushtaq. Sementara Khalujan dan Babban menyadari bahwa mereka jatuh hati pada Krishna namun mereka tidak mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Babban akhirnya menggoda Krishna.


Khalujan memutuskan menceritakan perasaannya kepada Krishna namun kaget melihat Krishna dengan Babban. Khalujan marah namun tetap diam. Akan tetapi saat penculikan tidak berjalan mulus, Khalujan dan Babban bertengkar. Krishna menyiksa KK dan bertanya keberadaan suaminya yang mengungkapkan bahwa Verma masih hidup.

KK memanggil Verma. Babban dan Khalujan menyadari bahwa Krishna hanya memanfaatkannya. Mereka menghadapinya dimana dia mengungkapkan bahwa KK dan Verma adalah mitra bisnis ilegal dan Verma masih hidup. Khalujan dan Babban menyadari sampai di pabrik KK dan terkejut menemukan Verma.


Gadis-gadis Verma menutup kedua mata mereka menuju tempat yang sepi. Ketika mereka mengambil penutup mata mereka, Babban melihat Nandu (Alok Kumar) yang sebelumnya dia temui sambil menujukkan pistol ke arah mereka.

Dia mengatakan bahwa Verma tidak mempunyai rencana meninggalkan kehidupan kriminalnya jadi dia memalsukan kematiannya untuk mendapatkan dua keuntungan menyingkirkan istrinya dan membunuhnya dalam ledakan dan berpura-pura meninggal sehingga dia dapat memulai kehidupan baru.


Khalujan dan Babban kembali ke rumah Krishna tempat mereka membiarkannyna terikat di kursi. Krishna berhasil membuka tabung gas menyebabkan kebocoran. Verma menghadapkannya dan dia berusaha membunuh mereka dengan menyalakan korek api. Verma menyerang Krishna sementara Khalujan dan Babban tiba.


Segera polisi tiba di tempat kejadian. Verma terbunuh dalam ledakan gas dan Krishna diselamatkan oleh keduanya dan segera berjalan menjauh dari rumah yang terbakar. Tidak diketahui oleh mereka, Mushtaq menodongkan pistol ke arah mereka. Tiba-tiba istri Mushtaq memanggil dan membuat Mushtaq ragu untuk menembak.


loading...