Jumat, 29 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Jaal: The Trap (2003)

Jaal: The Trap (2003)

Rilis
18 Juli 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Guddu Dhanoa
Produser
Vinod Shah, Harish Shah
Pemeran
Sunny Deol, Tabu, Reema Sen, Amrish Puri, Ashish Vidyarthi, Farida Jalal, Anupam Kher, Veerendra Saxena, Mukesh Rishi, Susheel Parashara
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Sripad Natu
Distributor
B4U Entertainment.

Sinopsis Lengkap Film Jaal The Trap

Kashmir yang mengalami konflik, tinggalah keluarga Kaul yang terdiri dari Mayor Amrish Kaul (Amrish Puri) bersama dengan istrinya yaitu Sudha Kaul (Farida Jalal) anak laki-lakinya yaitu Ajay Kaul (Sunny Deol) dan seorang anak perempuan. Suatu ketika Ajay mengalaim insiden pada motornya sebab kecerobohan dari Neha Pandit (Tabu) hal ini menjadikan titik awal yang mengarah ke pertemuan mereka lagi. Alhasil Ajay dan Neha saling jatuh hati.


Suatu saat Ajay mengetahui bahwa Neha telah menjadi janda akan tetapi hal ini tidak menghalangi dirinya dan dia meyakinkan mertuanya dan Sharma memberkati mereka apa yang mereka ingin inginkan. Tidak lama setelah persetujuan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Neha diculik oleh anggota teroris yang dipimpin Hakim Afghani  yang menuntut untuk pembebasan kaki tangan mereka bernama Naved Rabhani (Ashish Vidyarti).


Oleh sebab itu sebagai ganti Neha, menginginkan Anita Choudhary (Reema Sen) yang merupakan putri Menteri dalam Negeri India bernama Bhagwat Choudhary (Veerendra Saxena). Sehingga hal ini membuat Ajay harus menculik Anita jika dirinya ingin mendapatkan Neha kembali dengan hidup-hidup. Namun Ajay mengalami masalah sebab di antara pengawalnya Anita merupakan Mayor Amrish Kaul ayahnya.



Amrish Kaul yang sekarang telah kembali dari Selandia Baru. Ajay lalu pergi menuju ke Selandia Baru dan berusaha menculik Anita dan da mulai menyadari bahwa Ajay tidak lain hanya sebagai pion di tangan teroris dan Neha sendiri ternyata adalah sebuah senjata untuk memainkan peran Ajay yang mana Neha sebenarnya adalah seorang teroris. Kemudian Ajay mengetahui hal ini dan dia berusaha untuk mengatur segalannya dengan baik dan pada akhirnya Ajay sanggup membunuh teroris termasuk di dalamnya Neha dan dia menyelamatkan Anita.

Loading...