Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Jab Pyaar Kisise Hota Hai (1998)

Jab Pyaar Kisise Hota Hai  (1998)

Rilis
22 Mei 1998
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Deepak Sareen
Produser
Ramesh S. Taurani, Kumar S. Taurani
Pemeran
Salman Khan, Twinkle Khanna, Johnny Lever, Aditya Narayan, Saeed Jaffery, Anupam Kher, Namrata Shirodkar, Harish Patel, Farida Jalal, Himani Shivpuri
Music
Kumar S. Taurani
Sinematografi
Manmohan Singh.

Sinopsis Jab Pyaar Kisise Hota Hai

Sooraj Dhanrajgir (Salman Khan) merupakan seorang playboy yang merupakan cucu dari pengusaha (Anupam Kher) sukses. Dia menghabiskan kekayaannya dengan minuman alkohol dan juga para wanita cantik. Suatu ketika kakeknya meminta Sooraj untuk memulai sebuah proyek pembangunan hotel di Ooty.


Saat tiba di sana dia bertemu dengan dengan wanita cantik yaitu Komal (Twinkle Khanna). Sooraj berusaha untuk mendekatinya dimana dia meyakinkan Komal bahwa dia merupakan teman masa kecilnya. Hingga akhirnya mereka menjadi dekat namun suatu ketika Komal mengetahui bahwa Sooraj telah berbohong kepadanya bahwa dia merupakan teman masa kecilnya sehingga membuat komal enggan bertemu dengan Sooraj.

Sooraj menjadi patah hati namun dia tetap berupaya untuk meminta maaf kepada Komal dengan mendatangi butik miliknya di Mumbai. Sooraj berusaha keras kepada Komal dengan berbagai cara akan tetapi tetap tidak menggoyahkan Komal untuk memaafkannya.


Kakek Sooraj pun berusaha membantu Sooraj untuk meredakan situasi yang dialami oleh Sooraj dengan Komal dengan mendatangi kediaman Komal dengan maksud menikahkan Sooraj dengan Komal.

Komal pun setuju namun dengan syarat, Sooraj harus melepaskan kebiasaan buruknya menjadi playboy dan juga harus menghindari minuman alkohol. Suatu ketika Sooraj kedatangan seorang anak laki-laki bernama Kabir (Aditya Narayan) bersama dengan anjingnya dengan mengaku kepada Sooraj bahwa dia merupakan anaknya.


Hal ini membuat Sooraj terkejut dia pun melakukan tes DNA kepada kabir dan hasilnya positif bahwa Kabir merupakan anak dari Sooraj. Suatu ketika Kabir menunjukkan sebuah foto kepada Sooraj yang membatnu Sooraj mengindentifikasi wanita yang ternyata merupakan wanita (Namrata Shirodkar) yang pernah dia cintai.

Sooraj lalu mulai membawa Kabir untuk tinggal bersamanya dimana awalnya Sooraj menyembunyikan identitas Kabir terhadap Komal dengan menganggapnya sebagai anak temannya. Kabir tidak menyukai Komal yang akan menjadi calon ibunya.


Suatu ketika pernikahan Sooraj dan Komal akan berlangsung beberapa hari lagi. hal ini ternyata membuat Sooraj dilema karena harus memilih antara Kabir dan Komal. Lalu Asisten Sooraj yaitu Mahesh (Johnny Lever) menyarankan Sooraj agar dia menceritakan yang sebenarnay terhadap KOmal mengenai Kabir sebelum pernikahan mereka berlangsung.

Sooraj berusaha untuk berbicara dengan Komal namun keadaan yang tidka memungkinkan sehingga dia selalu kesulitan menyampaikannya. Di hari pernikahan, Sooraj datang bersama dengan kakeknya, Kabir, dan Mahesh.


Sooraj menjelaskan kepada keluarga Komal bahwa dia telah berbuat salah dalam hidupnya dan dia memberitahu Komal dan kelaurganya bahwa Kabir merupakan anaknya. Mendengar hal ini membuat keluarga Komal marah dan mereka menuntut untuk meninggalkan Kabir jika ingin menikahi Komal.

Sooraj pun menolak untuk melakukan pernikahan dan lebih menyukai anaknya karena cinta. Komal mulai berbicara dia memuji kejujuran Sooraj dan setuju untuk menrima Kabir sebagai anaknya dan mereka pun akhirnya menikah.


loading...