Jumat, 08 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Joker (2012)

Joker (2012)

Rilis
31 Agustus 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shirish Kunder
Produser
Akshay Kumar, Farhan Akhtar
Pemeran
Akshay Kumar, Shreyas Talpade, Gurpreet Ghuggi, Sonakhi Sinha, Minisha Lamba, Asrani, Darshan Jariwala, Sanjay Mishra, Pitobash, Vindu Dara Singh
Music
Gaurav Dagaonkar, G.V. Prakash Kumar
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
UTV Motion Pictures, Hari Om Entertainment.

Sinopsis Joker 


Agatsya (Akshay Kumar) merupakan seorang ilmuwan yang bekerja pada pengembangan sistem komunikasi untuk dapat berkomunikasi dengan alien. Namun Agatsya kehilangan kepercayaan dari para seniornya dan diberi tenggat waktu satu bulan untuk dapat menyelesaikan proyeknya dengan beberapa hasil subtansial.


Suatu ketika Agastya mendapatkan informasi dari kekasihnya yaitu Diva (Sonakshi Sinha) mengenai penyakit ayahnya. Mendengar hal ini mereka berdua menuju desa asalnya Paglapur. Dimana penduduknya yang berbagai ragam mencakup seorang pria yang berbicara dengan omong kosong dan orang lain menganggapnya dia merupakan tiang lampu dan semua orang berfikir bahwa perang dunia II masih berlangsung.



Segera setelah tiba di Paglapur, Agastya menemukan bahwa Agastya dipanggil dengan dalih kebohongan mengenai penyakit ayahnya. Ketika dia mengetahui kebenaran bahwa ayahnya telah berbohong, Agastya memutuskan kembali ke Amerika Serikat.



Akan tetapi setelah mendengar keadaan buruk penduduk di Paglapur, sebab desa mereka ingin disingkirkan oleh pihak pemerintah sebab tidak adanya di dalam peta India yang dibatasi. Agatsya membuat pemikiran untuk keluar dengan beberapa solusi menyelesaikan masalah yang terjadi.



Seiring berjalannya cerita, Agatsya mengemukakan gagasan kuno berkaitan crop circle dan kedatangan makhluk luar angkasa di desanya untuk mendapatkan pengakuan atas desa yang terisolasi yang telah mengalami kelalaian sejak kemerdekaan.



Dengan membingkai yang bergerak maju, Agastya bersama penduduk desa lainnya mulai menciptakan crop circle di Paglapur dan menyebarkan rumor mengenai kedatangan alien di desa mereka. Adanya kejadian ini membuat heboh pihak media yang berusaha meliput kejadian ini.


Hal ini membuat warga desa mengambil alih beberapa urutan yang ada pada sekitar UFO dan menciptakan makhluk fiktif alien. Pada akhirnya seluruh lelucon mengenai alien palsu terungkap dan di akhir film alien yang sebenarnya tiba dan memberi desa tersebut hadiah berupa minyak.


loading...