Selasa, 26 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Josh (2000)

Josh (2000)

Rilis
9 June 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mansoor Khan
Produser
Ratan Jain, Ganesh Jain, Balwant Singh
Pemeran
Shah Rukh Khan, Sharad Kapoor, Aishwarya Rai, Chandrachur Singh, Vivek Vaswani, Priya Gill, Sharat Saxena
Music
Anu Malik
Sinematografi
K. V. Anand
Distributor
United Seven Creations.

Sinopsis Josh

Ada dua geng rival di vasco, Goa yaitu geng Bichhoos dan juga geng Eagles. Pemimpin geng Bichooo merupakan dipimpin oleh Prakash (Sharad Kapoor) sementara itu geng Eagles dipimpin oleh Max (Shah Rukh Khan). Mereka berdua adalah musuh lama yang selalu bertarung, saling mengejar dan mengalahkan.


Mereka memiliki daerah kekuasaan masing-masing. Namun mereka biasanya berhenti dari perkelahian oleh Inspektur kota (Sharat Saxena) dan pastor Jacob. Suatu hari saudara dari Prakash yaitu Rahul (Chandrachur Singh) seorang koki master yang bekerja di Mumbai datang untuk mengunjungi Vasco setelah 2 tahun lamanya.

Rahul mencintai kota Goa, semakin dia melihatnya dan saat berkeliling Vasco, dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Shirley (Aishwarya Rai) saudara kembar dari Max dan Rahul mulai jatuh hati kepada Shirley.


Mengetahui mengenai persaingan Eagles dan Bicchooo, Rahul menyembunyikan identitasnya. Rahul membuka toko kue "Treat House" dan menetap di Vasco. Sementara itu Rahul menjadi bagian dari persaingan geng Bicchoo dan Geng Eagles dan semakin dekat dengan Shirley.

Situasi hubungan ini belum pernah terjadi sebelumnya di Vasco yang membuat semua semakin menarik ketika Rahul mendapati sebuah rahasia yang mengejutkan mengenai hubungan masa lalu Max dan Shirley sebuah rahasia yang akan mengubah hidup mereka selamanya dan itu yang menyebabkan kematian.


Rahul mengetahui bahwa Max dan Shirley sebenarnya merupakan anak haram dari Alberto Vasco pendiri kota tersebut. Rahul ingin menjelaskan hal ini kepada Shirley dalam sebuah surat akan tetapi keadaannya semakin pelik setelah jatuh ke tangan Prakash. Prakash berencana membunuh Max untuk mendapatkan tanah ayahnya senilai 20 lakh rupee.

Hal ini menyebabkan pertarungan antara Max dan Prakash terjadi. Dimana Max secara tidak sengaja menembak Prakash sambil membela dirinya sendiri. Max lalu ditangkap dan hal ini membuat keretakan antara Rahul dan Shirley.


Max bersiap untuk menerima hukuman gantung namun sebenarnya akhirnya terungkap oleh Rahul bahwa dia mengakui kesalahan dari saudarannya Prakash. Alhasil Max dibebaskan yang kemudian di akhir cerita Rahul dan Shirley sudah menikah begitu pulad engan Max yang menikahi kekasihnya bernama Rosanne.


loading...