Jumat, 29 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Judwaa 2 (2017)

Judwaa 2 (2017)

Rilis
29 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Varun Dhawan, Taapsee Pannu, Jacqueline Fernandez, Upasana Singh, Anupam Kher, Pavan Malhotra, Rajpal Yadav, Vikas Verma, Vivan Bhatena, Salman Khan (cameo)
Music
Meet Bros, Sajid-Wajid, Anu Malik, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Fox Star Studios

Sinopsis Judwaa 2

Film Judwaa 2 dimulai di Mumbai yang mana seorang pengusaha kaya yang diberkahi dengan dua anak kembar akan tetapi sebelum keluarga tersebut dapat merayakan kedatangan mereka berdua sebuah tragedi menghampiri mereka. Salah satu anak kembar mereka dicuri dari rumah sakit.


Namun segera mereka tinggal di London untuk memulai hidup baru mereka kembali. Seiring berjalannya waktu mereka tumbuh dewasa. Salah satu anak kembar mereka yaitu Raja (Varun Dhawan)  semasa kecilnya diculik berada di Mumbai sementara itu Prem (Varun Dhawan) dibesarkan oleh mereka di London. meskipun keduanya nampak sama, keduanya memiliki sifat yang berbeda dengan kepribadian mereka yang mencolok.


Raja adalah sosok yang tidak kenal takut sementara itu Prem terlalu lemah lembut. Di India, Raja mengacaukan sosok pria yang ditakuti yaitu Tiger (Vivan Bhatena) yang mempunyai hubungan dengan beberapa oranga hebat. Teman-teman dari Raja meminta Raja untuk meninggalkan India beberapa lama. Raja dan teman masa kecilnya yaitu Nandu (Rajpal Yadav) entah bagaimana dia berhasil mendapatkan paspor palsu dan dia pun dapat melarikan ke London.


Di kota London, Raja bertemu dengan wanita cantik bernama Alishka Sheikh (Jacqueline Fernandez) dan Raja jatuh hati kepada Alishka Sheikh. Di sisi lain, Prem kini memasuki tahun pertamanya kuliah di London yang mana dia bertemu dengan wanita bernama Samaara (Taapsee Pannu) dan dia mulai menyukainya.



Akan tetapi Setelah itu Banyak hal terjadi pada saat Prem dianggap sebagai Raja begitu pun sebaliknya yang menyebabkan beberapa hal-hal gila dalam kehidupan Prem, Samaara, Raja dan Alishka. Namun segerea musuh lama ayah dari Prem dan Raja kembali dari penjara untuk menyelesaikan masalah lama mereka. Apa yang terjadi selanjutnya segera saksikan film Judwaa 2.


loading...