Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Jurm (2005)

Jurm (2005)

Rilis
18 Februari 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Bhatt
Produser
K.P. Singh, Anurag Singh, Aashish Singh
Pemeran
Bobby Deol, Lara Dutta, Milind Soman, Shakti Kapoor, Ashish Vidyarthi, Vivek Shauq, Gul Panag
Music
Anu Malik, Anand Raj Anand
Sinematografi
Pravin Bhatt.

Sinopsis Jurm 

Kehidupan pernikahan Sanjana (Lara Dutta) dan Avinash (Bobby Deol) menurun pada saat Avinash menyadari bahwa Sanjana telah berbohong kepadanya, bahkan mengena hal-hal kecil. Meskipun tidak ada bukti yang konkret, Avinash yakin Sanjana menipunya. Sikap Avinash terhadap perubahannya yang menjadi perhatian utama teman-temannya.


Mereka berusaha berbicara kepadanya, namun kemarahan Avinash terhadap Sanjana meningkat. Hal menjadi buruk saat Avinash mempermalukan Sanjana dalam sebuah pesta. Sanjana kembali ke rumah mereka dan Avinash mengikutinya. Di hari berikutnya, Avinash didakwa bahwa dirinya dengan brutal membunuh Sanjana di depan pamannya.

Sebuah kasus berdiri di pengadilan dan Avinash diberi hukuman seumur hidup. Tidak yakin akan kesalahannya, Avinash meminta bantuan dari pengacara dan temannya yaitu Rohit (Milind Soman). Avinash menjanjikan Rohit surat kuasa miliknya sebagai pengganti untuk membantunya melarikan diri.



Rohit membantu Avinash melarikan diri, namun menyelamatkan Avinash dengan melarikan diri dengan uang dan membiarkan Avinash mati. Akan tetapi Avinash diselamatkan oleh temannya yaitu Sonia (Gul Panag) dan menjaga keselamatan dan kesehatannya. Bertekad untuk membalas dendam terhadap Rohit.

Di Malaysia, Avinash terkejut melihat Sanjana di sana, hidup bersama dengan Rohit. Dia merasa down dan menghadapi paman Sanjana yang menegaskan bahwa Sanjana berselingkuh dengan Rohit dan bahwa dia telah membantu menyingkirkan Avinash dari kehidupan mereka.



Avinash marah dan membunuh paman Sanjana dan bersiap melakukan balas dendam. Pertama dia menghadapkan Sanjana dalam ketakutan dan kepanikan. Sanjan bercerita mengenai Avinash kepada Rohit yang skeptis dan berfikri bahwa Sanjana sudah tiada. Setelah Sanjana menyadari hal ini, dia bertengkar dengannya.

Selanjutnya Avinash menciptakan keretakan di antara Rohit dan Sanjana. tanpa sadar akan semua ini, Inspektur dikirim untuk mencari Avinash yang masih dianggap menghilang. Inspektur pergi ke Malaysia mencari Avinash. Hingga suatu ketika Rohit menyadari Avinash masih hidup.



Rohit dan Sanjana menghadiri sebuah pesta, dimana dia hampir membiarkan rahasia itu keluar. Mereka pergi ke tempat parkir, tempat dimana Avinash telah menunggu mereka. Avinash membuat Sanjana pingsan dan membunuh Rohit. Di hari berikutnya, Sanjana mendapatkan kembali kesadarannya dan menemukan bahwa dia telah ditangkap sebab diduga telah membunuh Rohit.

berdasarkan keadaan, Sanjana dinyatakan bersalah dan diberi hukuman kurungan seumur hidup. Inspektur yang telah menyimpulkan semua yang terjadi, bertemu dengan Sanjana di sel, dan menjelaskan kepuasannya atas penderitaan Sanjana. Avinash bertemu dengan Sanjana untuk terakhir kalinya setelah itu Avinash menemui Sonia menunjukkan bahwa dia akan memulai hidup barunya tanpa Sanjana.


loading...