Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Kabhi Alvida Naa Kehna (2006)

Kabhi Alvida Naa Kehna (2006)

Rilis
11 Agustus 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Karan Johar
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee, Amitabh Bachchan, Kirron Kher, Abhishek Bachchan, Preity Zinta, Arjun Rampal
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Anil Mehta
Ditributor
Yash Raj Films, Dharma Productions. 

Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna


Maya (Rani Mukherjee) merupakan seorang yatim piatu yang akan menikahi Rishi Talwar (Abhishek Bachchan) teman masa kecilnya. Keduanya telah dibesarkan oleh ayahnya yang sangat mencintai Rishi Samarjit (Amitabh Bachchan). Dev Saran (Shah Rukh Khan) merupakan pemain sepak bola yang sukses di Amerika Serikat.


Dev tinggal di New York City bersama dengan istrinya yaitu Rhea (Preity Zinta), Arjun (Ahsas Channa) anaknya dan Kamaljit (Kirron Kher) ibunya. Dev bertemu dengan Maya beberapa saat dia menikahi Rishi. Walaupun Dev dan Maya tidak saling mengenal sebelumnya mereka langsung terhubung dan beberapa saat setelah mereka berpisah, Dev ditabrak mobil secara permanen melukai kaki Dev.

Empat tahun berikutnya, Dev sekarang tidak mampu bermain sepak bola dan karir Rhea yang sukses membuat Dev merasa minder terhadap Rhea. Maya juga berada dalam situasi yang sama. Maya telah menemukan bahwa dirinya tidak subur dan tidak merasakan cinta terhadap Rishi sebab dia yakin dia egois. Suatu ketika Dev dan Maya menyaksikan Kamal dan Sam sedang berpelukan di sebuah toko bunga.


Sam dan Kamal mengungkapkan bahwa keduanya telah kehilangan pasangan mereka memutuskan untuk saling membantu melalui kesepian mereka dengan cara yaitu persahabatan. Dev dan Maya memutuskan untuk merileksasi dari tekanan hubungan masing-masing. Hingga akhirnya mereka saling tertarik satu sama lain.

Dev dan Maya mengatur makan malam bagi pasangan masing-masing pada saat peringatan pernikahan mereka alhasil dapat menyelamatkan perkawinan mereka masing-masing. Setelah pulang dari makan malam, Rhea menuduh Dev cemburu terhadap kesuksesan profesionalnya dan juga membuat Dev menyadari kegagalannya menjadi ayah yang baik terhadap putra mereka.


Rishi menjelaskan rasa frustrasi sebab kurangnya kasih sayang yang ditunjukkan Maya terhadapnya dan membenci ketidakmampuan Maya untuk mempunyai anak. Maya tiba di staisun kereta dan menemukan Dev yang setelah konfrontasi akhirnya mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Maya.

Kedua pasangan tersebut menghadiri sebuah balet yang mana Dev dan Maya saling berusaha cemburu dengan menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan mereka. Di hari berikutnya, mereka menyadari bahwa mereka telah bermain perasaan pasangan mereka namun tetap menyerah terhadap cinta mereka dan telah melewati batas.


Dev dan Maya terjebak dalam pelukan di luar stasiun kereta oleh Kamal dan Sam. Sam mengalami serangan jantung. Di ranjang kematiannya, dia lalu menasehati Maya agar meninggalkan Rishi saat dia merampas Rishi dan dirinya mengenai cinta dan kebahagiaan sejati dalam hidup.

Setelah kematian Sam, Maya dan Dev memutuskan bahwa mereka harus mengakhiri hubungan mereka dan kembali ke pasangan masing-masing, namun pertama-tama mereka harus menjelaskan yang sebenarnya mengenai perselingkuhan di luar nikah mereka. Terguncang dan patah hati, Rishi dan Rhea menceraikan pasangan mereka.


Maya dan Dev saling berbohong dan mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan masalah pasangan mereka masing-masing, percaya bahwa mereka tidak akan pernah bertemu lagi. Tiga tahun berlalu sejak pertemuan terakhir mereka satu sama lain. Rishi mengunjungi Maya dan menjelaskan bahwa dia telah jatuh cinta lagi dan sedang menikah lagi.

Rhea yang juga pernah diundang tiba di pesta Rishi dengan atasannya yaitu Jay (Arjun Rampal) yang sekarang menjalin hubungan. Rhea belajar bahwa Rishi dan Maya telah bercerai dan Rishi belajar hal yang sama dengan Rhea dan Dev. Rhea setelah menghadapi Maya menjelaskan kepadanya bahwa dia telah meninggalkan Dev begitu dia mengetahui perselingkuhannya dengannya.


Maya mendapatkan dorongan dri Rhea dan Rishi untuk menghentikan Dev yang akan pergi ke Toronto. Di stasiun kereta api, Dev melihat Maya namun berusaha menghindarinya percaya bahwa Maya masih bersama Resi. Maya melihatnya saat kereta akan berangkat. Dia kembali sebelum meninggalkan stasiun kereta. Mereka pada akhirnya menemukan kebahagiaan dengan cinta sejati mereka dan memutuskan memulai hidup baru.


loading...